Bursa Transfer

AC Milan Panik! Kode Keras Theo Hernandez Pancing 'Gairah' Chelsea di Januari

Jumat, 3 November 2023 20:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal panik usai Theo Hernandez memberi komentar yang membuat Chelsea berminat padanya pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal panik usai Theo Hernandez memberi komentar yang membuat Chelsea berminat padanya pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal panik usai Theo Hernandez memberi komentar yang membuat Chelsea berminat padanya pada bursa transfer.

Theo Hernandez selama ini memang sudah berhasil menarik perhatian klub-klub Premier League seperti Manchester United dan Manchester City.

Sekarang, Chelsea juga dikabarkan masuk ke dalam perburuan sang bek kiri AC Milan seperti dilansir dari Todo Fichajes, efek komentar dari Hernandez sendiri.

Pemain berumur 26 tahun itu disebut membuka diri untuk merumput di Premier League. Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh terkait hal ini.

Kalau isu dari Todo Fichajes itu benar, maka masuk akal kalau Chelsea jadi terpancing untuk mendekatinya pada bursa transfer Januari 2024.

Di sisi lain, AC Milan juga bakal ketar-ketir kalau Theo Hernandez memang benar-benar terbuka untuk pindah ke Inggris. Sebab, Hernandez selalu jadi andalan Stefano Pioli.

Milan atau Rossoneri saat ini memang masih dikaitkan dengan bek kiri Real Betis yang bernama Juan Miranda. Namun, itu untuk pelapis Hernandez, bukan penggantinya.

Sosok bek kiri natural dalam skuad Pioli hanya ada dalam diri Theo Hernandez. Milan tidak punya bek kiri natural dalam tim tersebut selain dirinya.

Dengan situasi ini, tampaknya manajemen Rossoneri bakal mempertahankan sang pemain sekuat tenaga agar tidak dibajak oleh Chelsea ataupun klub lainnya.

Sementara itu, Chelsea atau The Blues sedang butuh bek kiri baru, khususnya untuk menggantikan posisi Marc Cucurella yang masih terus dikaitkan dengan klub-klub Arab Saudi.