Liga Champions

Prediksi Liga Champions AC Milan vs PSG: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 6 November 2023 15:54 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara AC Milan vs Paris Saint-Germain (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara AC Milan vs Paris Saint-Germain (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Prediksi matchday 4 Liga Champions 2023/2024 antara AC Milan vs Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (08/11/23) pukul 03.00 WIB.

Pekan ini, Liga Champions 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar matchday 4. Salah satu duel yang akan tersaji adalah AC Milan vs Paris Saint-Germain (PSG).

Duel yang akan digelar di San Siro, Milan, pada Rabu (06/11/23) tersebut diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama ngotot merebut kemenangan.

Tuan rumah kini sedang berada dalam tren negatif. Mereka tak pernah menang dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pada pertemuan dengan PSG di matchday 3, AC Milan bahkan takluk 0-3 dari klub raksasa Prancis tersebut. Hasil ini mengirim Rossoneri ke dasar klasemen Grup F dengan torehan 2 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, PSG sementara ini merupakan juara Grup F dengan koleksi 6 poin dari 3 pertandingan. Torehan ini membuat mereka unggul 2 poin atas Borussia Dortmund dan Newcastle United yang bercokol di peringkat 2 dan 3.

Dengan kondisi AC Milan yang sama sekali belum mencetak gol di Liga Champions, Rossoneri jelas berada dalam situasi tak diunggulkan. Peraih 7 trofi Liga Champions ini kini terancam gagal lolos ke fase knock out.

Di sisi lain, PSG datang ke San Siro dengan torehan 5 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Skuat besutan Luis Enrique tersebut juga mencetak 15 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

Bahkan, kesempatan bermain di kandang, yang biasanya menjadi keuntungan bagi sebuah tim, akhir-akhir ini tidak berlagi bagi AC Milan. Rossoneri justru kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir.

Melihat situasi ini, wajar jika PSG diunggulkan untuk kembali memetik kemenangan. Sementara, bagi AC Milan, mereka butuh lebih dari sekadar keajaiban untuk bisa mencuri kemenangan.