Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Rencana Kejutan Mike Maignan, Datangkan Brahim Diaz

Selasa, 7 November 2023 21:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan mengambil keputusan mengejutkan dan siap mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan mengambil keputusan mengejutkan dan siap mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Mike Maignan mengambil keputusan mengejutkan dan siap mendatangkan kembali Brahim Diaz dari Real Madrid.

Mike Maignan

Kiper andalan AC Milan, Mike Maignan, selama ini sudah beberapa kali dirumorkan bakal hengkang dari San Siro lantaran kontrak yang macet.

Rumornya, Maignan meminta kenaikan gaji menjadi 8 juta euro per musim, yang mana hal ini sangat memberatkan pihak manajemen Rossoneri.

Namun ternyata, sang kiper sudah memberi klarifikasi bahwa dirinya sangat senang bersama AC Milan dan pembicaraan tentang kontrak belum dimulai.

"Saya suka di sini. Kami belum mulai membahas kontrak. Sebab, saya rasa ini bukan saat yang tepat bagi saya dan bagi klub," ujarnya dilansir dari Tribal Football.

Artinya, Mike Maignan tidak punya rencana untuk hengkang dari San Siro dan rumor bahwa kontraknya sedang macet merupakan hoaks belaka.

Brahim Diaz

The Real Champs melaporkan bahwa AC Milan ingin memulangkan mantan gelandang mereka, Brahim Diaz, yang saat ini membela Real Madrid.

Milan atau Rossoneri sudah meminjam Brahim Diaz selama tiga musim. Di bursa transfer musim panas 2023, mereka sebenarnya ingin mempermanenkannya.

Hanya saja, rencana tersebut digagalkan oleh Real Madrid yang memang masih sangat membutuhkan tambahan gelandang.

Namun ternyata, Diaz tidak terlalu mereka andalkan di Santiago Bernabeu. Alhasil, Milan melihat bahwa Januari 2024 adalah kesempatan mereka untuk mendapatkannya kembali.