In-depth

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Pepet Mitoma, AC Milan dan Juventus Rebutan Phillips

Jumat, 10 November 2023 06:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Kamis (09/11/23). Liverpool, AC Milan, dan Juventus jadi fokus utamanya. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Kamis (09/11/23). Liverpool, AC Milan, dan Juventus jadi fokus utamanya.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Kamis (09/11/23). Liverpool, AC Milan, dan Juventus jadi fokus utamanya.

The Reds diklaim mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan Kaouru Mitoma sementara I Rossoneri dan I Bianconeri terlibat dalam persaingan demi mengamankan servis Kalvin Phillips.

Liverpool

Asa Liverpool dapatkan tanda tangan permata baru Liga Inggris, Kaoru Mitoma pada bursa transfer mendatang semakin besar bahkan berpotensi segera terwujud.

Pasalnya, Brighton sebagai klub pemilik sang winger Jepang dikabarkan bersedia untuk melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir oleh Football Insider, The Seaguls bersedia menjual Mitoma apabila ada yang melayangkan tawaran senilai 70 juta Pounds.

Mitoma sendiri baru memperpanjang kontrak bersama Brighton hingga Juni 2027 yang diperkirakan adalah tekhnik untuk melipatgandakan nilai jual sang pemain.

Barcelona

Nama gelandang bertahan Benfica, Florentino Luis, masuk ke dalam radar karena Barcelona diyakini tidak puas dengan penampilan Oriol Romeu, khususnya di Liga Spanyol awal musim ini.

Romeu tidak jarang membuat blunder yang menyebabkan Barcelona gagal meraih poin maksimal sehingga kemudian pengganti kompeten harus direkrut sesegera mungkin.

Dilansir dari Sport, Barcelona kini telah menunjukkan minat yang serius untuk mendapatkan tanda tangan Luis.

Tercatat, Luis menorehkan rata-rata 3,4 persen tekel dan 2,1 intersepsi per 90 menit di Liga Portugal. Serta, dia mampu menyelesaikan 88,9 persen percobaan umpannya.