Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Pulangkan Orsolini, Batal Gaet Bintang Liverpool?

Jumat, 10 November 2023 18:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka ingin memulangkan Riccardo Orsolini dan sulit mendekati gelandang Liverpool. Copyright: © Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka ingin memulangkan Riccardo Orsolini dan sulit mendekati gelandang Liverpool.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka ingin memulangkan Riccardo Orsolini dan sulit mendekati gelandang Liverpool.

Tersaji rumor transfer Juventus per Jumat (10/11/23). Banyak berita menarik nan mengejutkan terkait Si Nyonya Tua yang dilaporkan hari ini.

Riccardo Orsolini

Media Italia La Gazzetta dello Sport menyebutkan  bahwa Juventus ingin membawa Riccardo Orsolini pulang ke Turin demi menambah kekuatan di lini serang.

Orsolini diprediksi akan mengisi lini serang tim asuhan Massimiliano Allegri itu, terutama untuk bersaing dengan Timothy Weah di sayap kanan.

Berdasarkan Transfermarkt, pemain Bologna berumur 26 tahun itu punya harga jual 12 juta euro. Ia masih punya kontrak di Bologna sampai 2027.

Untuk sementara waktu ini, belum diketahui apa langkah yang akan dilakukan pihak Juventus untuk memulangkan Orsolini ke tim mereka.

Jadon Sancho

Juventus mendapat kabar baik dari Manchester United yang siap memudahkan langkah mereka untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Disebutkan, Juventus ingin meminjam Sancho. Ternyata, Manchester United bersedia untuk mendanai gaji sang pemain selama pinjaman.

Meski demikian, Setan Merah dinilai punya maksud tersembunyi dengan rencana mereka ke Juventus itu. Besar kemungkinan ini demi Federico Chiesa.

Ada kemungkinan Setan Merah bersedia melepas Sancho sebagai pinjaman ke Juventus untuk membujuk klub Turin itu melepas Chiesa.