Liga Italia

AC Milan 'Jackpot' Boyong Jonathan David di Bursa Transfer Januari

Rabu, 15 November 2023 17:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia, AC Milan, jackpot boyong Jonathan David di jendela bursa transfer Januari mendatang. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia, AC Milan, jackpot boyong Jonathan David di jendela bursa transfer Januari mendatang. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, jackpot boyong Jonathan David di jendela bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan merupakan salah satu klub Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan Jonathan David di bursa transfer selanjutnya.

Ketertarikan AC Milan tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Jonathan David bersama LOSC Lille.

Tercatat, David telah mengoleksi 62 gol dan 11 assist dari seluruh penampilan yang dilakoni bersama LOSC Lille pada semua ajang.

Pada musim ini saja, bomber berpaspor Kanada tersebut sudah meraup 4 gol dan 2 assist dari semua ajang yang dijalani LOSC Lille.

Meskipun catatan Jonathan David tidak lebih baik daripada torehan Olivier Giroud dengan 7 gol dan 3 assist yang dicatatkan pada Liga Italia musim ini.

Namun, David pantas untuk dipertimbangkan oleh AC Milan, mengingat usia Olivier Giroud telah memasuki angka 37 angka.

Terlebih lagi, AC Milan mendapatkan keuntungan untuk memboyong Jonathan David ke San Siro pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dari Get Football News Italia, harga Jonathan David yang sebelumnya 60 juta euro, atau setara Rp1 triliun, telah turun menjadi 40 juta euro (setara Rp674 miliar).

Kendati demikian, AC Milan masih mempunyai alternatif lain jika gagal mendapatkan tanda tangan Jonathan David di bursa transfer berikutnya.