Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Lepas Maguire, AC Milan dan Inter Adu Gengsi Cari Wonderkid

Rabu, 15 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Rekap rumor bursa transfer pada Rabu (15/11/23), Manchester United kini berpotensi kehilangan Bruno Fernandes dan Harry Maguire di tahun 2024. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rekap rumor bursa transfer pada Rabu (15/11/23), Manchester United kini berpotensi kehilangan Bruno Fernandes dan Harry Maguire di tahun 2024. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer pada Rabu (15/11/23), Manchester United kini berpotensi kehilangan Bruno Fernandes dan Harry Maguire di tahun 2024.

Sementara di Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan sedang adu gengsi mencari pemain-pemain muda berusia 17 tahun, membuat Juventus leluasa membidik pemain incarannya.

Manchester United

Para pemain Manchester United laku berat. Bruno Fernandes kini dilirik oleh klub Arab Saudi, yang siap menebusnya dengan harga mahal di angka 100 juta Euro atau Rp 1,6 triliun.

Kepergian Bruno Fernandes tentu akan menjadi pukulan telak bagi skuat asuhan Erik ten Hag. Di sisi lain, tawaran ini bisa menyelamatkan Man United dari sanksi Financial Fair Play.

Selain Bruno Fernandes, sesama kapten Manchester United, Harry Maguire juga sedang mendapat pantauan serius dari klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Dalam beberapa laga terakhir, Maguire memang kerap jadi starter dan tampil apik. Meski kontraknya berlaku sampai tahun 2025, Juventus tak sabar ingin merekrutnya.

Liverpool

Liverpool dikabarkan sedang membidik Joao Neves, gelandang belia 19 tahun yang bermain untuk Benfica, dan sudah dipanggil ke Timnas Portugal senior.

Meski masih berusia 19 tahun, Joao Neves menjadi salah satu pemain kunci Benfica musim ini, dan penampilannya pun tidak luput dari mata elang para klub top Eropa.

Jika datang ke Liverpool, Joao Neves bisa diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang Thiago Alcantara.

Namun, The Reds harus bersaing dengan Man United yang kabarnya juga naksir dengan Neves. Bahkan, Arsenal juga mulai ancang-ancang ingin mendekati sang pemain.