Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Camarda Sudah Diganggu Uang, Juventus Berpikir Ulang

Senin, 27 November 2023 17:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Francesco Camarda debut di laga AC Milan vs Fiorentina, Sabtu (25/11/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Francesco Camarda debut di laga AC Milan vs Fiorentina, Sabtu (25/11/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Italia sudah diramaikan gangguan "uang" untuk bomber muda AC Milan, Francesco Camarda. Sementara Juventus berpikir ulang untuk belanja pemain di bulan Januari.

Cerita tentang bakat besar yang ada pada diri Francesco Camarda sudah menyebar. Yang tahu Camarda bukan lagi orang Italia, namun dari negara-negara lain juga mengikuti Camarda.

Maka, setelah penampilan perdana di Serie A Italia melawan Fiorentina dalam waktu tujuh menit, banyak laporan yang masuk dan membuat resah fans AC Milan.

Dikutip dari Sempre Milan, salah satu laporan yang masuk adalah gangguan "uang" dari klub-klub besar Eropa. 90min melaporkan banyak tim sudah berpikir untuk mendapatkan kontrak profesional pertama dari Camarda.

Sesuai aturan, kontrak profesionalnya baru ditandatangani pada Maret saat usianya genap 16 tahun. Ternyata, AC Milan bukan satu-satunya tim yang siap dengan proposal menggiurkan.

"Milan telah menjanjikan Camarda 'peran besar di masa depan mereka' tetapi tim-tim lain mencoba dan berpotensi memasukkan diri mereka ke dalam tim," tulis Sempre Milan berdasar laporan 90min.

"Chelsea, Liverpool dan Manchester City semuanya telah berbicara dengan keluarga Camarda mengenai kepindahan ke Inggris, misalnya. Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund juga ingin mengontraknya," lanjut laporan tersebut.

Satu hal yang menjadi pembeda AC Milan dengan tim-tim besar Eropa itu adalah perasaan Camarda. Dia menjadi pesepakbola karena kecintaannya terhadap AC Milan.

90min meyakni Camarda akan membubuhkan tanda tangan pertama untuk AC Milan. Selain sebagai fans, 90min menyebut faktor keluarga yang akan membuat Camarda bertahan di Italia, khususnya Kota Milan.