Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Bidik Francesco Camarda, Siap Pinjamkan 1 Pemain

Senin, 27 November 2023 20:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, di mana mereka mengincar Francesco Camarda dari AC Milan dan siap meminjamkan satu pemainnya. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, di mana mereka mengincar Francesco Camarda dari AC Milan dan siap meminjamkan satu pemainnya.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di mana mereka mengincar Francesco Camarda dari AC Milan dan siap meminjamkan satu pemainnya.

1. Francesco Camarda

Camarda melakukan debutnya saat AC Milan menghadapi Fiorentina pada Minggu (26/11/23). Pemain berumur 15 tahun itu masuk di menit 83'.

Lantaran ia masih sangat muda dan harus menghadapi para pemain veteran, Camarda tidak bisa berbuat banyak. Namun setidaknya, Milan tetap bisa mengamankan kemenangan 1-0.

Debutnya itu membuat Camarda menjadi debutan termuda di AC Milan dan di Serie A Italia secara umum. Usai laga, sang pemain langsung dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Liverpool.

Kabarnya, Liverpool akan menjadikan Camarda sebagai deputi dari Darwin Nunez di masa mendatang. Mereka ingin mulai mendekatinya pada Januari 2024.

Sayangnya, Milan sendiri dikabarkan tidak sudi untuk melepas wonderkid mereka itu. Bahkan, manajemen siap untuk memberinya kontrak baru.

2. Lucas Beraldo

Liverpool dilaporkan sudah dalam tahap lanjut dalam upaya mereka untuk mendapatkan bek tengah Sao Paulo yang bernama Lucas Beraldo.

Lucas Beraldo saat ini masih berumur 20 tahun dan memiliki sisa kontrak bersama klub Brasil itu sampai 30 Juni 2026. Bersama tim senior Sao Paulo, ia sudah dimainkan 49 kali.

The Reds disebut menjadi yang paling favorit untuk mendapatkan Beraldo di Januari 2024. Padahal, mereka mendapat saingan dari Newcastle United.

Berdasarkan Transfremarkt, harga jual Lucas Beraldo hanya 6 juta euro. Belum diketahui berapa besarnya tuntutan dari Sao Paulo untuk menebus dirinya.