In-depth

Bursa Transfer Januari kian Dekat, 3 Pemain AC Milan di Ambang Angkat Kaki

Selasa, 28 November 2023 16:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024, seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024, seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah mempersiapkan diri jelang bursa transfer Januari 2024, seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

Di bursa transfer Januari 2024, AC Milan telah memiliki rencana melakukan perombakan terhadap skuadnya yang akan berjuang di Liga Italia 2023/2024.

Perombakan ini akan dilakukan dengan mendepak beberapa pemain yang tak terpakai oleh sang pelatih yakni Stefano Pioli.

Tak hanya para pemain tak terpakai, ada beberapa pemain yang juga akan cabut karena tak kunjung tampil ataupun menjadi incaran klub-klub lainnya.

Karena adanya perombakan ini, klub berjuluk Rossoneri itu pun akan mendatangkan beberapa pemain baru di Januari 2024.

Lalu, siapa saja pemain AC Milan yang berpotensi cabut dari San Siro pada bursa transfer Januari 2024 mendatang? Berikut rangkuman INDOSPORT.

1. Rade Krunic

Nama pertama yang dekat dengan pintu keluar dari AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang adalah Rade Krunic.

Gelandang berusia 30 tahun itu kabarnya akan didepak usai AC Milan memutuskan untuk menurunkan harga jual sang pemain.

Jurnalis kenamaan Itala, Daniel Longo, menyebutkan bahwa AC Milan akan menurunkan permintaannya dari yang sebelumnya sampai 12 juta euro, menjadi beberapa juta euro saja.

Keputusan AC Milan melepasnya sendiri tak lepas dari permintaan Krunic yang meminta kenaikan gaji dari 1,2 juta euro ke 3 juta euro per musim.

Sebagai informasi, Krunic sendiri sempat menjadi incaran Fenerbahce pada musim panas 2023 kemarin. Tapi AC Milan bermain sulit dengan meminta 12 juta euro.