Liga Inggris

Liverpool Kena Apes, Pengganti Andre Trindade Rupanya Tak Dijual Aston Villa

Selasa, 28 November 2023 16:58 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Upaya klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, untuk menggaet Douglas Luiz sebagai pengganti Andre Trindade berpeluang pupus di tengah jalan. (Foto: REUTERS/Russell Cheyne) Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Upaya klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, untuk menggaet Douglas Luiz sebagai pengganti Andre Trindade berpeluang pupus di tengah jalan. (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

INDOSPORT.COM - Upaya klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, untuk menggaet Douglas Luiz sebagai pengganti Andre Trindade berpeluang pupus di tengah jalan.

Douglas Luiz bukanlah nama asing bagi Liverpool. Gelandang Aston Villa yang sering disebut titisan Casemiro tersebut sempat diincar pada bursa transfer musim panas 2023.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang yang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Sang pemain pandai membawa bola, bagus dengan bola mati, dan terkadang bisa mencetak gol untuk tim.

Kini, dengan Liverpool yang masih membutuhkan sosok gelandang bertahan, nama Douglas Luiz kembali muncul sebagai salah satu alternatif.

Apalagi, Liverpool tak kunjung mendapat kepastian terkait upaya mereka mendatangkan Andre Trindade dari Fluminense. Douglas Luiz pun diprospek menjadi pengganti.

Namun, The Reds lagi-lagi menemui jalan buntu. Aston Villa, sebagai klub pemilik Douglas Luiz menegaskan jika sang pemain tidak dijual.

Dilansir dari 90Min, pelatih Aston Villa, Unai Emery, menyebut bahwa dirinya tak memiliki keinginan menjual Douglas Luiz.

"Dia bermain dengan sangat baik dan berkembang sangat pesat. Komitmennya untuk klub ini sangat luar biasa," tutur Unai Emery.

"Saya sangat bahagia dengan kehadirannya dan jelas ingin mempertahankannya. Saya kira, dia juga senang bertahan bersama kami," ujarnya menambahkan.

Douglas Luiz bukan satu-satunya incaran Liverpool yang berpeluang gagal berlabuh ke Anfield. Dari Liga Italia, Francesco Camarda juga memberikan kode tidak ingin hijrah dari San Siro.