Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Gaet Djalo, Langkah Kejutan Real Madrid

Rabu, 29 November 2023 07:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Rekap rumor bursa transfer, Rabu (29/11/23), sajikan Inter Milan yang gaet Tiago Djalo dan adanya langkah kejutan dari Real Madrid. Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Rekap rumor bursa transfer, Rabu (29/11/23), sajikan Inter Milan yang gaet Tiago Djalo dan adanya langkah kejutan dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer pada Selasa (29/11/23) kemarin, sajikan Inter Milan yang gaet Tiago Djalo dan adanya langkah kejutan dari Real Madrid.

Inter Milan

Inter Milan disebut sudah mencapai kata sepakat dengan bek tengah LOSC Lille, Tiago Djalo, agar dapat bergabung pada musim panas nanti.

Gara-gara sempat mengalami cedera lutut parah hingga belum merumput pada musim ini, Lille tidak memperpanjang kontrak pria berusia 23 tahun itu yang akan berakhir pada Juni 2024 nanti.

Walaupun demikian, Inter Milan cukup yakin jika kualitas Tiago Djalo akan sangat berguna buat setelah kondisinya pulih.

Manchester United

Jurnalis asal Jerman, Florian Plettenberg, melaporkan Manchester United tertarik untuk meminang bomber Red Bull Leipzig, Timo Werner, pada bursa transfer musim dingin 2024.

Mantan striker Chelsea itu tengah resah karena sedikitnya menit bermain yang diperolehnya di RB Leizpig sehingga Setan Merah tertarik untuk menyelamatkan kariernya.

Terlebih lagi, Manchester United perlu penyerang baru setelah Rasmus Hojlund tampil melempem dan Anthony Martial kabarnya mau dijual.

Arsenal

Dengan hengkangnya Granit Xhaka dan Thomas Partey yang cedera, Arsenal berminat menggaet gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, pada bursa transfer Januari 2024.

Hanya saja, The Gunners harus menghadapi situasi penuh risiko, seperti kehilangan Moises Caicedo, jika berminat menggaet gelandang asal Brasil itu.

Pasalnya, The Villans disebut tidak mau melepas Luiz yang merupakan salah satu pemain kunci Unai Emery begitu saja, kecuali Arsenal berani memberikan uang berkoper-koper.