Top News

Top 5 News: 4 Pemain Real Madrid ke Manchester United, 3 Target Chelsea di Januari

Kamis, 30 November 2023 06:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (09/11/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Vinicius Junior merayakan gol kedua bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (09/11/23). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (29/11/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk Ancelotti siap angkut pemain Real Madrid ke Manchester United.

Selain itu ada kabar soal target utama Chelsea pada bursa transfer Januari 2024 mendatang hingga calon naturalisasi Timnas Indonesia dipuji eks Manchester United.

Ingin tau kelanjutan beritanya? Simak rangkumannya berikut ini:

1. Empat Pemain Real Madrid yang Bisa Diangkut Ancelotti ke Man United

Bila resmi gantikan Erik ten Hag, ada empat bintang Real Madrid yang dapat dibawa Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Dilansir dari Express, Manchester United diberitakan telah melayangkan tawaran untuk Carlo Ancelotti guna menggantikan Erik ten Hag sebagai pelatih klub musim depan.

Baca Selengkapnya: Bye Ten Hag! 4 Pemain Real Madrid yang Bisa Diangkut Ancelotti ke Man United

2. Target Chelsea di Bursa Transfer Januari 2024

Ada tiga calon pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 kalau berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kepada Caught Offside bahwa Chelsea akan fokus ke sektor penyerang dan bek di Januari mendatang.

Baca Selengkapnya: 3 Target Utama Chelsea di Januari Sesuai Prediksi Fabrizio Romano