Top News

Top 5 News: AC Milan Bisa Lepas Rafael Leao, Tawaran Gila Manchester United untuk 'Messinho'

Jumat, 1 Desember 2023 06:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Top 5 news INDOSPORT, mulai dari AC Milan bisa lepas Rafael Leao, hingga tawaran Manchester United untuk 'Messinho'. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Top 5 news INDOSPORT, mulai dari AC Milan bisa lepas Rafael Leao, hingga tawaran Manchester United untuk 'Messinho'. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (30/11/23), mulai dari AC Milan bisa lepas Rafael Leao, hingga tawaran Manchester United untuk 'Messinho'.

Selain itu, terdapat kabar soal pemain yang bisa didatangkan oleh Juventus untuk gantikan Federico Chiesa.

1. AC Milan Bisa Lepas Rafael Leao

Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran gila-gilaan kepada klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendapatkan Rafael Leao pada bursa transfer.

Rafael Leao sejak beberapa waktu yang lalu memang cukup santer dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan, khususnya saat dirinya dikaitkan dengan Manchester United.

Namun rival sekota mereka, yakni Manchester City, ternyata juga ikut berburu mantan winger Lille itu. Bahkan, melansir dari Fichajes, The Citizens siap mengajukan tawaran besar.

Baca selengkapnya: Goodbye Rafael Leao! Proposal Maut Manchester City Mustahil Ditolak AC Milan

2. Tawaran Gila Manchester United untuk 'Messinho'

Tawaran gila-gilaan Manchester United untuk Estevao Willian, atau yang punya nama lain 'Messinho' sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Estevao Willian dari Palmeiras di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Manchester United tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Estevao Willian bersama Palmeiras.

Baca selengkapnya: Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Estevao Willian, Kali Ini Sulit Ditolak Palmeiras