Top News

Top 5 News: Bukti Inter Main Kotor di Liga Italia, Pengganti Tak Terduga Pochettino di Chelsea

Rabu, 6 Desember 2023 05:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (05/11/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar menarik, termasuk soal isu Inter Milan bermain kotor di Liga Italia musim 2023-2024.

1. Bukti Inter Milan Main Kotor di Liga Italia

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ditengarai mendapat bantuan dari wasit yang membuat mereka tampil luar biasa di musim ini. Hal tersebut bisa berakibat gagalnya perebutan Scudetto.

Inter Milan saat ini sedang menduduki puncak klasemen Serie A Italia 2023/24 dengan 35 poin, hasil dari 11 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Klub yang berjuluk Nerazzurri itu sudah berhasil mencetak 33 gol dan baru kebobolan 7 kali. Performa mereka sangat luar biasa kalau mengingat skuad Simone Inzaghi juga bermain di Liga Champions.

Baca Selengkapnya: Bukti Inter Milan Main Kotor dan 'Dibantu' Wasit, Scudetto Terancam?

2. Sosok Tak Terduga Pengganti Pochettino di Chelsea

Todd Boehly dikabarkan sudah menyiapkan pengganti Mauricio Pochettino untuk jadi pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan sosok tersebut ternyata bukan Massimiliano Allegri.

Kabar mengejutkan muncul dari Football Oranje. Bos Chelsea yang bernama Todd Boehly dikabarkan siap mendekati pelatih Feyenoord, Arne Slot, untuk menggantikan Pochettino.

Baca Selengkapnya: Bukan Allegri, Todd Boehly Siapkan Sosok Tak Terduga Gantikan Pochettino di Chelsea