Liga Italia

AC Milan Sudah Temukan Pengganti Rade Krunic di Januari Bernama Assan Ouedraogo

Sabtu, 9 Desember 2023 12:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© schalke04.de
Raksasa Liga Italia, AC Milan, temukan pengganti Rade Krunic di bursa transfer 2024 bernama Assan Oudraogo. (Foto: schalke04.de) Copyright: © schalke04.de
Raksasa Liga Italia, AC Milan, temukan pengganti Rade Krunic di bursa transfer 2024 bernama Assan Oudraogo. (Foto: schalke04.de)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, temukan pengganti Rade Krunic di bursa transfer 2024 bernama Assan Oudraogo.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk upaya menggantikan Rade Krunic dengan Assan Oudraogo.

Nama Assan Oudraogo muncul setelah kabar Rade Krunic akan hengkang dari AC Milan semakin berhembus kencang.

Dilansir dari Calciomercato, Krunic bisa angkat kaki dari AC Milan untuk merapat ke Fenerbahce pada bursa transfer Januari.

Meskipun AC Milan dilaporkan tidak perlu menggantikan gelandang berpaspor Bosnia - Herzegovina di bursa transfer musim dingin.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan masih mempunyai Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Yacine Adli, dan Tommaso Pobega.

Namun, AC Milan bakal mendatangkan Assan Oudraogo pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih lagi, nama Assan Oudraogo sudah masuk dalam radar AC Milan sejak bursa transfer 2 tahun belakangan ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan impresif Assan Oudraogo di usianya yang masih sangat muda, yakni 17 tahun.

Kendati demikian, AC Milan masih mempunyai alternatif lain apabila Assan Oudraogo gagal didatangkan di bursa transfer yang akan datang.