Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan kejar Bomber Nigeria, Man United Gaet Donyel Malen

Minggu, 10 Desember 2023 07:00 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain AC Milan setelah pertandingan kontra Frosinone, Sabtu (02/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain AC Milan setelah pertandingan kontra Frosinone, Sabtu (02/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di lantai bursa transfer yang berkembang sepanjang hari Sabtu (09/12/23) kemarin. 

AC Milan memiliki tiga sosok striker yang menjadi incaran utama mereka untuk menggantikan posisi Olivier Giroud. Mereka adalah Serhou Guirassy, Jonathan David, dan Akor Adams.

Guirassy dan David merupakan target untuk musim dingin 2024 nanti. Milan saat ini tidak memiliki incaran lain selain mereka berdua untuk sektor penyerang.

Meski demikian, Milan atau Rossoneri ternyata tetap belum puas meskipun dinilai mampu mendatangkan salah satu dari dua target tersebut di Januari.

Pianeta Milan melaporkan bahwa Akor Adams masih masuk ke dalam daftar calon rekrutan Rossoneri, tapi untuk musim panas 2024.

Akor Adams sendiri merupakan striker kelahiran Nigeria yang saat ini memperkuat Montpellier. Ia masih berumur 23 tahun yang membuatnya bisa jadi aset jangka panjang Milan.

Berdasarkan Transfermarkt, Adams memiliki harga pasar hanya 8 juta euro saja. Namun, ia masih punya kontrak bersama Montpellier sampai 30 Juni 2027.

Sehingga, klub Prancis itu diyakini bakal memanfaatkan situasi ini dengan meminta tebusan yang tinggi ke Milan di musim panas tahun depan.

Karena akhir musim masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan AC Milan untuk mendekatinya.

Musim ini, Akor Adams sudah dimainkan 15 kali. Ia baru bisa mencetak tujuh gol dari total 1.226 menit bermain. Adams sudah mengoleksi dua kartu kuning sejauh ini.