x

AS Roma: Alisson Becker Tidak Dijual!

Selasa, 17 April 2018 22:15 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Presiden klub AS Roma, Jim Pallotta, dengan tegas menyebutkan bahwa penjaga gawang mereka, Alisson Becker tak akan dijual ke klub manapun yang meminatinya.

Sebelumnya, Alisson menjadi kiper yang paling banyak diminati oleh klub-klub lain seiring dengan penampilan gemilangnya bersama AS Roma. Liverpool pun disebut-sebut menjadi tim yang paling gencar untuk mendapatkan Alisson.

Baca Juga

1. Diminati Liverpool, Real Madrid & PSG

Kiper Timnas Brasil, Alisson Becker

Liverpool, bersama dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan transfer Alisson di bursa transfer musim panas mendatang. Ketiganya siap menembus mahar Alisson yang masih ada kontrak bersama Roma hingga 2021 itu.

Kiper Brazil itu diaktakan mencapai harga 50 juta poundsterling. Namun, AS Roma tetap bersikeras untuk tidak menjual Alisson kemana pun meski ada peluang mendapatkan banyak uang dari transfer Alisson tersebut. 

Baca Juga

2. 'Alisson Tak Dijual!'

Alisson Becker (kiri) menangkap bola di udara.

Tapi sekarang presiden AS Roma, Jim Pallotta, menjamin dan memagari bahwa Alisson tak akan pergi kemana-mana hingga kontraknya berakhir di Roma.

"Saya tidak mengerti mengapa orang terus bertanya kepada saya apakah Alisson akan menjadi kiper kami musim depan," katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak punya niat menjualnya. Tidak ada kesempatan." ujarnya.


3. Kegemilangan Alisson

Kiper Roma, Alisson Becker

Alisson menunjukkan peran pentingnya di bawah mistar gawang AS Roma di musim ini. Sejauh ini, dari 32 penampilan di Serie A, sang Serigala Roma hanya kebobolan sebanyak 26 gol dan telah bercokol di peringkat 3 klasemen sementara.

Mantan penjaga gawang Internacional itu pun menjadi salah satu pilar keberhasilan AS Roma yang mampu menembus babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Selain gemilang bersama klub, Alisson juga selalu menjadi pilihan utama Timnas Brazil sejak ia dipanggil mengabdi pada 2015 lalu.

Real MadridLiverpoolPSGAS RomaLiga Italia

Berita Terkini