x

Top 5 News: Bintang Milan Gabung Rival, Debut Putra Manny Pacquiao Bikin Heboh

Rabu, 16 Maret 2022 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari isu transfer AC Milan hingga kabar putra Manny Pacquiao yang debut tinju.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari isu transfer AC Milan hingga kabar putra Manny Pacquiao yang debut di ring tinju.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bursa transfer tim-tim elite Eropa masih jadi yang terpopuler dan paling banyak menarik perhatian pembaca.

Baca Juga

Salah satu isu transfer yang mendapat atensi adalah kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid yang berpotensi batal terwujud.

Real Madrid kena prank oleh Kylian Mbappe. Bagaimana tidak, setelah diisukan merapat ke Santiago Bernabeu pekan ini, bintang Paris Saint-Germain tersebut malah siap banting setir dan bertahan bersama Les Parisiens.

Media terkemuka Spanyol, Marca, mengklaim jika Real Madrid ingin mempercepat proses transfer Mbappe.

Baca Juga

Menurut Marca, setidaknya Jumat pekan ini pemain berusia 23 tahun itu merapat ke Santiago Bernabeu dan diumumkan jadi penggawa anyar Los Blancos.

Akan tetapi, isu liar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Le 10 Sport menolak keras kabar yang dihembuskan oleh Marca.

Menurut mereka, saat ini Mbappe masih emosional lantaran Paris Saint-Germain tersingkir secara menyakitkan oleh Real Madrid yang notabene calon klub barunya.

Baca Juga

Ia pun belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya. Bahkan ditambahkan oleh Le 10 Sport, Mbappe siap bertahan bersama Les Parisiens.

Selain soal Kylian Mbappe, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler lain sepanjang hari kemarin:


1. 2 Pemain Senior yang Layak Susul Marc Klok Bela Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Pemain Persib Bandung, Marc Klok resmi menyandang status Warga Negara Indonesia.

Seperti diketahui, setelah sempat ditunda pada 2021 lalu, ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara atau SEA Games akhirnya bakal digelar di Vietnam pada 12 hingga 23 Mei 2022 mendatang.

Berikut dua pemain senior yang layak menyusul Marc Klok membela Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong ke SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca selengkapnya:
2 Pemain Senior yang Layak Susul Marc Klok Bela Timnas Indonesia

Baca Juga

Bursa Transfer: Anak Ajaib Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim Panas Nanti
Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dilaporkan telah semakin dekat untuk mendatangkan Ben Doak yang merupakan wonderkid milik Celtic bursa transfer musim panas nanti.

Winger berusia 16 tahun itu, telah menarik minat beberapa tim Eropa namun, Liverpool disebut tampil sebagai pemenang dalam perebutan tanda tangannya.

Baca selengkapnya:
Anak Ajaib Jadi Rekrutan Pertama Liverpool

Baca Juga

Transfer Kejutan! AC Milan Kepergok Pepet Jorginho untuk Gantikan Kessie
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok tengah mendekati bintang Chelsea, Jorginho.

Gosip tersebut diembuskan oleh Todofichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu keputusan I Rossoneri untuk mengamankan tanda tangan Jorginho tak lepas dari masa depan Franck Kessie.

Baca selengkapnya:
AC Milan Pepet Jorginho untuk Gantikan Kessie


2. Emmanuel Pacquiao Jr, Putra Sulung Manny Pacquiao yang Baru Saja Jalani Debut Tinju Gemilang

Davide Calabria (kanan) dan Romagnoli berselebrasi usai AC Milan mengalahkan Sampdoria

Para pecinta tinju dunia tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu telah memutuskan pensiun pada September 2021 lalu. 

Putra sulung Manny Pacquiao, Emmanuel Pacquiao Jr baru saja resmi menjalani laga tinju amatir pertamanya dan meraih kemenangan.

Baca selengkapnya:
Putra Sulung Manny Pacquiao yang Baru Saja Jalani Debut Tinju Gemilang

Susul Alessio Romagnoli, Satu Lagi Bek Tengah AC Milan Merapat ke Rival Liga Italia
Meski berpeluang cukup besar menjadi juara Liga Italia, semakin dekatnya akhir musim ini justru membuat AC Milan ketar-ketir.

Pasalnya, mereka terancam ditinggal sejumlah bintang secara gratis, akibat kontrak yang habis pada Juni 2022 nanti dan macetnya negosiasi perpanjangan.

Baca selengkapnya:
Gawat! Satu Lagi Bek Tengah AC Milan Merapat ke Rival Liga Italia

AC MilanManny PacquiaoTimnas Indonesia#Top5NewsAC Milan NewsBerita Timnas IndonesiaEmmanuel Pacquiao

Berita Terkini