x

Apes! Paul Pogba Ditolak Manchester City dan Real Madrid Tak Sudi Tampung

Selasa, 26 April 2022 04:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah klub mapan Eropa, diantaranya Manchester City dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah klub mapan Eropa, diantaranya Manchester City dan Real Madrid.

Apesnya, super agen asal Italia tersebut harus menerima kenyataan pahit mengingat The Citizens dan Los Blancos ogah untuk merekrut Pogba.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Paul Pogba berada di ambang pintu keluar Old Trafford markas Manchester United.

Pogba kabarnya tak akan memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim ini. Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah.

Pogba menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya. Di samping itu, eks Juventus tersebut juga pesimis Manchester United bakal lolos ke Liga Champions.

Baca Juga

Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sejurus dengan itu, Mino Raiola selaku agen Pogba pun bermanuver dengan menawarkan Pogba ke klub lain.

Manchester City kabarnya jadi klub pertama yang ditawari kesempatan merekrut Pogba dengan kesepakan Bosman. Akan tetapi The Citizens memberi penolakan.

Pep Guardiola kabarnya tak membutuhkan gelandang seperti Pogba. Meskipun akhir musim ini Pep bakal ditinggal Fernandinho.

Baca Juga

Pelatih berkepala plontos tersebut seolah kembali memberi jawaban yang sama seperti 2018 silam. Alhasil, Raiola pun harus pulang dengan tangan hampa.

Selain The Citizens, klub lain yang mendapat tawaran untuk mendatangkan Pogba secara free transfer alias gratisan adalah Real Madrid.


1. Ditolak Real Madrid

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Kabar tersebut dibocorkan oleh Defensa Central. Menurut laporan tersebut, Mino Raiola terpantau sudah melakukan safari ke beberapa klub.

Diantaranya Manchester City. Tak cuma itu, Raiola juga kepergok melakukan kontak dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Baca Juga

Tujuannya adalah membawa Pogba ke Santiago Bernabeu mengingat beberapa tahun silam Real Madrid kepergok ingin menggaet Pogba.

Kala itu, Los Blancos yang masih diasuh Zinedine Zidane berniat membawanya ke Spanyol. Akan tetapi Pogba kemudian memilih Manchester United.

Kini Raiola balik menawarkan Pogba ke Los Blancos, harapannya Real Madrid akan menggaet kliennya yang sudah diidamkan Los Blancos sejak beberapa musim lalu.

Baca Juga

Sayangnya harapan Raiola harus bertepuk sebelah tangan. Perez disebut enggan menuruti permintaan Raiola.

Faktor cedera plus tuntutan komisi agen yang kelewat mahal disebut-sebut membuat Los Blancos berfikir dua kali untuk menggaet Pogba.

Dengan penolakan Manchester City dan Real Madrid, kini klub tersisa yang bisa menjadi pelabuhan baru bagi Pogba adalah Juventus dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

"Hanya Paris Saint Germain atau Juventus yang tampaknya bersedia menawar Paul Pogba,"

"Raiola berusaha untuk membawa Pogba lebih dekat ke Real Madrid lagi tetapi hal itu tidak seperti beberapa tahun yang lalu,"


2. Punya 2 Pelamar

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Diantara dua klub tersebut, barangkali Les Parisisiens lebih potensial untuk menggaet pemain berpaspor Prancis tersebut.

Pasalnya, akhir musim ini Paris Saint-Germain disebut bakal mempekerjakan Zinedine Zidane. Sosok yang sudah lama membidiknya sejak Zidane masih membela Real Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedPaul PogbaMino RaiolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini