x

Batal Join Verona, 2 Klub Liga Italia Ini Siap Tampung Daniel Maldini

Sabtu, 23 Juli 2022 17:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Nyaris gagal bergabung dengan Hellas Verona, Daniel Maldini disebut tengah kesulitan perihal kontraknya dengan raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Nyaris gagal bergabung dengan Hellas Verona, Daniel Maldini disebut tengah kesulitan perihal kontraknya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Dilansir dari media Italia, TuttoSport, Hellas Verona kabarnya bersiap untuk sepakat dengan AC Milan berkaitan dengan peminjaman pemain muda, Daniel Maldini.

Baca Juga

Namun, tim asal kota Verona ini disebut-sebut tengah kesulitan untuk menyepakati satu detil kecil lagi, mengingat dalam beberapa waktu belakangan, negosiasi berjalan semakin lambat.

Daniel Maldini pun kabarnya akan berlabuh ke klub lain jika negosiasi dengan Hellas Verona dinyatakan gagal.

Ada dua klub yang menyatakan berminat untuk memboyong putra legenda AC Milan, Paolo Maldini, ini pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Klub tersebut adalah tim papan bawah Liga Italia, Spezia dan tim promosi, Cremonese, yang menjajaki kemungkinan mendapatkan produk tim primavera tersebut.

Daniel Maldini sendiri hengkang dari AC Milan demi mendapatkan menit bermain yang lebih dan berkembang di tim lain.

Sebelumnya, melansir dari laman Sempre Milan, Daniel Maldini kini hampir menutup pintu keluar dari AC Milan karena ia akan bergabung dengan Hellas Verona sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Selangkah lagi AC Milan dan Hellas Verona dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan yang diyakini sudah dalam proses pengerjaan.

Melalui laporan dari Gianluca Di Marzio, menambahkan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak adalah kesepakatan pinjaman awal dalam jangka waktu panjang.


1. Hellas Verona Ingin Permanenkan Daniel Maldini

Bintang muda AC Milan, Daniel Maldini.

Selain itu, dalam kesepakatan itu Hellas Verona menginginkan untuk mempermanenkan Daniel Maldini, dengan klausul pembelian kembali oleh AC Milan.

Pada musim lalu, Daniel Maldini tidak pernah sekali pun menjadi opsi pertama pelatih Stefano Pioli, meskipun lini tengah AC Milan mengalami kesulitan.

Baca Juga

Minimnya waktu bermain Daniel Maldini, tak lain karena lini tengah AC Milan sudah diisi oleh pemain-pemain seperti Brahim Diaz, Franck Kessie, dan Rade Krunic.

Pemain-pemain itu sangat senang untuk bermain sebagai No. 10, di mana itu adalah posisi asli dari Daniel Maldini.

Selain itu, berita soal kembalinya Yacine Adli juga digadang-gadang sebagai faktor lain yang membuat AC Milan lebih memilih untuk meminjamkan Daniel Maldini.

Baca Juga

Hal ini sejalan dengan keinginan pelatih Rossoneri, Stefano Pioli untuk membongkar skuad, sembari mendatangkan pemain baru.

Pemain baru yang akan didatangkan AC Milan ialah gelandang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Namun demikian, harapan AC Milan untuk segera sepakat dengan Club Brugge kabarnya mulai pupus, karena petinggi klub Belgia ini mulai berulah.


2. AC Milan Hampir Gagal Boyong Charles de Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Kabarnya, dilansir dari Football Italia, petinggi Club Brugge belum melunak dengan tawaran AC Milan dan masih mengindahkan tawaran klub Liga Inggris, Leeds United.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan disebut memilih mundur dari perburuan De Ketelaere pekan depan jika tidak ada kesepakatan berarti.

Pasalnya, Rossoneri mulai dikejar waktu untuk membentuk tim baru, lantaran Liga Italia akan dimulai beberapa pekan mendatang.

Jika Club Brugge kemudian menyepakati transfer Charles de Ketelaere, maka bintang muda berusia 21 tahun ini akan meneken kontrak bareng AC Milan.

Baca Selengkapnya: 3 Alasan AC Milan Bisa Lepas Daniel Maldini sang Putra Legenda ke Klub Lain

AC MilanHellas VeronaLiga ItaliaDaniel Maldini

Berita Terkini