ā˜°
x

Top 5 News: 3 Klub Besar Hantui Rafael Leao Pergi dari AC Milan, Rencana Pemecatan Allegri Bocor

Jumat, 16 September 2022 06:43 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (15/09/22) kemarin, termasuk tiga Klub hantui Rafael Leao pergi dari AC Milan.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik sepertiĀ striker Primavera yang bisa menjadi penyelamat AC Milan hingga rencana pemecatan Massimiliano Allegri bocor ke publik.

Baca Juga

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Tiga Klub Besar Hantui Rafael Leao Pergi dari AC Milan

Nama Rafael Leao tengah menanjak di sepak bola Eropa menyusul performa apiknya bersama AC Milan di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Baca Juga

Hal itu membuat banyak klub besar Eropa berminat kepadanya. Lantas siapa saja klub Eropa yang kini tengah menghantui Rafael Leao untuk pergi dari AC Milan?

Baca Selengkapnya: Bikin Susah Tidur, 3 Klub Besar Ini Terus Hantui Rafael Leao untuk Pergi dari AC Milan

2. Striker Primavera Ini Bisa Jadi Penyelamat Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini tengah mengalami krisis lini serang hingga membuat Oivier Giroud harus bekerja ekstra keras.

Dengan situasi yang tengah terjadi di AC Milan saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya ingin membidik tambahan amunisi baru di lini serang.

Baca Juga

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, mereka menginginkan pemain muda yang setidaknya berusia di bawah 25 tahun pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Selengkapnya: AC Milan Krisis Lini Serang? Striker Primavera Ini Bisa Jadi Penyelamat


1. 3. Pembelian Blunder Allegri yang di Juventus

Pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus v Benfica REUTERS/Massimo Pinca

Permainan Juventus terlihat monoton dan banyak bertahan, seperti halnya saat bertemu tim besar. Padahal secara materi pemain, Bianconeri lebih unggul atas tamunya itu.

Tak cuma dari segi taktikal, faktor pembelian pemain anyar selama era kepelatihan Massimiliano Allegri juga jadi penyebab sulitnya Bianconeri bersaing di Liga Champions.

Baca Selengkapnya: The Next Neymar dan 3 Pembelian Blunder Allegri yang Buat Juventus Tertatih di Liga Champions

4. Arsenal Didesak Datangkan 3 Pemain Lagi

Masih kurang puas, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan akan mendatangkan tiga pemain lagi di bursa transfer musim dingin 2023.

Thomas Partey yang akhir-akhir ini absen karena cedera membuat lubang yang besar di dalam skuad Arsenal saat ini.

Oleh karena itu, mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mendesak mantan klubnya itu untuk mendatangkan pemain lagi, terutama di lini tengah.

Baca Selengkapnya: Kurang Puas, Arsenal Didesak Datangkan 3 Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Dingin


2. 5. Rencana Pemecatan Massimiliano Allegri Bocor

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, mengklarifikasi soal pernyataanya yang berhubungan dengan pemecatan Massimiliano Allegri dari kursi manajer.

Pada Rabu (14/08/22) lalu beredar video di media sosial di mana Arrivabene keluar dari sebuah restoran dan kemudian ia dikerubungi massa yang rupanya pendukung Juventus dan juga media.

Saat itu ia tengah melakukan makan siang bersama para petinggi Benfica jelang pertemuan kedua tim di matchday kedua Liga Champions.

Setelah melayani sejumlah permintaan swafoto, diduga ada seseorang yang bertanya apakah Allegri akan dipecat menyusul rangkain hasil buruk di awal 2022/2023 dan Arrivabene menjawab "Kalau begitu Anda harus membayar manajer berikutnya," sambil tertawa.

Baca Selengkapnya: Rencana Pemecatan Massimiliano Allegri 'Bocor', Petinggi Juventus Ini Kelabakan

Bursa TransferArsenalAC MilanJuventusMassimiliano Allegri#Top5NewsRafael Leao

Berita Terkini