x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Obral 4 Pemain, Inter Bakal Ditinggal Edin Dzeko

Kamis, 1 Juni 2023 04:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Rabu (31/05/23), termasuk AC Milan yang bakal mengobral 4 pemainnya. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer panas dari Eropa sepanjang Rabu (31/05/23), termasuk AC Milan yang bakal mengobral 4 pemainnya.

AC Milan akan segera mengobral empat pemain andalannya, dengan Ruben Loftus-Cheek akan segera bergabung dari Chelsea.

AC Milan tidak hanya fokus mendatangkan pemain baru, tetapi juga menjual pemain lama guna mendapat dana segar dan memberi ruang di dalam skuat.

Manajemen Rossoneri akan mempertimbangkan untuk melepas lima pemain ke klub lain jika ada yang berminat, yakni Divock Origi, Ante Rebic, Brahim Diaz, dan Charles De Ketelaere.

Melansir dari Sky Sport, Divock Origi dan Ante Rebic diyakini tidak akan masuk dalam proyek Simone Inzaghi untuk menantang gelar musim depan.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Edin Dzeko, meski klub Arab Saudi sedang bernegosiasi dengan sang pemain.

Diketahui, Edin Dzeko dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan di musim panas 2023 meski sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang.

Baca Juga

Mengingat kontrak pemain berdarah Bosnia itu memang bakal habis di bursa transfer musim panas mendatang pada 30 Juni 2023.

Sekadar informasi, Edin Dzeko sendiri resmi bergabung dengan Inter Milan pada 2021 dari AS Roma dengan nominal 2,8 juta Euro (setara Rp48, 7 miliar).

Dzeko sendiri sempat diincar beberapa klub Liga Italia lainnya seperti Juventus hingga santer diisukan bakal kembali ke Manchester City.

Baca Juga

1. Juventus

Dejan Kulusevski saat di Tottenham Hotspur. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Masih di Liga Italia, Juventus kabarnya mendapatkan penolakan dari Manrco Asensio. Bahkan, Bianconeri juga gagal membawa pulang Dejan Kulusevksi.

Sejumlah laporan telah mengklaim jika Marco Asensio akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas nanti setelah menolak perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Marco Asensio lantas didekati oleh sejumlah klub termasuk Juventus.

Namun, Marco Asensio justru dilaporkan telah menolak ketertarikan Juventus karena memilih bergabung dengan Aston Villa.

Manchester United

Beralih ke Liga Inggris, Harry Kane dan Neymar dilaporkan mantap bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Harry Kane dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya yang mana ia hanya ingin pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Musim 2022/2023 sudah berakhir bagi Liga Inggris, masa depan Harry Kane pada akhirnya bakal segera terjawab.

Liverpool

Baca Juga

Berbeda dengan Manchester United, justru Liverpool siap berpaling dari Alexis Mac Allister karena harga yang terlalu mahal.

Harga selangit Alexis Mac Allister, bisa buat pelatih klub Liga Inggris (Premier League),  Liverpool, Jurgen Klopp, berpaling ke calon lain di bursa transfer musim panas.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Liverpool memang sedang gencar mencari gelandang baru usai tiga pemain di posisi tersebut akan hengkang musim depan.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAC MilanInter MilanEdin DzekoJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini