x

Top 5 News: Di Maria Gabung Inter, Wonderkid AC Milan Lewati Messi-Ronaldo

Rabu, 4 Oktober 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (04/10/23), sajikan bergabungnya Angel Di Maria ke Inter Milan dan Francesco Camarda (AC Milan) lewati Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Selasa (03/10/23), sajikan bergabungnya Angel Di Maria ke Inter Milan dan Francesco Camarda (AC Milan) lewati Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.

1. Rekor di Luar Nalar Dewa Ahsan/Hendra

Ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja mencetak rekor mencengangkan nan tak masuk akal di ranking BWF.

Baca Juga

Federasi Bulutangkis Dunia baru saja merilih daftar ranking BWF untuk pekan ke-40 per Selasa (03/10/23) yang mana tidak perubahan di papan atas.

Walaupun demikian, ada rekor menarik yang dicetak oleh pasangan berjuluk The Daddies itu, yaitu ia menjadi ganda putra aktif terlama yang mampu bertengger di top 10.

Ahsan/Hendra tercatat menduduki posisi 10 besar di ranking BWF selama 400 pekan beruntun atau hampir delapan tahun.

Baca selengkapnya: Rekor Tak Masuk Akal Tingkat Dewa Ahsan/Hendra di Posisi Elite Ranking BWF

2. Angel Di Maria Gabung Inter Milan?

Bintang veteran Argentina, Angel Di Maria, buka suara soal kans gabung Nerazzurri jelang laga Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan vs Benfica.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, mantan bintang Manchester United itu mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan kontak sama sekali dengan Nerazzurri.

Keadaan itu menegaskan apabila Angel Di Maria tidak berniat untuk mengkhianati Juventus dengan gabung ke Inter Milan pada 5 Juli 2023.

"Tidak, saya tidak melakukan melakukan kontak dengan Inter Milan selama bursa transfer musim panas," buka Angel Di Maria.

Baca selengkapnya: Jelang Inter Milan vs Benfica, Di Maria Buka Suara Soal Kans Gabung Nerazzurri

Baca Juga

1. 3. Chelsea Lepas Malang Sarr

Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

Bek tengah Chelsea, Malang Sarr dikabarkan mucul sebagai target transfer Real Betis dengan potensi transfer senilai 4 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Malang Sarr memang tidak masuk dalam rencana tim utama The Blues dalam era kepelatihan Mauricio Pochettino sepanjang musim 2023/2024 ini.

The Blues sendiri juga terbilang untung melepas Malang Sarr sebab mereka memungut sang pemain saat menjadi agen bebas pada 2020 lalu.

Baca selengkapnya: Chelsea Siap Cuan Usai Bintang Bapuknya Jadi Bidikan Klub Spanyol

Baca Juga

4. Camarda Ungguli Messi dan Ronaldo

Wonderkid AC Milan, Francesco Camarda, terus menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, apalagi sang pemain sudah mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Francesco Camarda merupakan pemain termuda dalam sejarah AC Milan Primavera yang bisa mencetak gol di tiga kompetisi berbeda, Serie A Primavera, UEFA Youth League, dan Coppa Italia Primavera.

Sky Sports bahkan menggelorakan bahwa Camarda menjadi pemain yang paling sering dicari Transfermarkt pada September lalu, mengalahkan dua nama besar, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca selengkapnya: Terus Jadi Sorotan, Wonderkid AC Milan Francesco Camarda Ungguli Messi dan Ronaldo

Baca Juga

5. Arsenal Kepincut Winger Tim Rival

Arsenal diam-diam kepincut dengan winger Wolves, Pedro Neto, dan mungkin saja akan digaet apda bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, The Gunners sampai menyiapkan anggaran khusus demi bisa memboyong sang pemain ke Emirates Stadium senilai 35 juta euro atau sekitar 560 miliar rupiah.

Namun, usaha itu tampaknya tak cukup meyakinkan Wolves melepas Pedro Neto ke Arsenal mengingat sang pemain dihargai lebih dari 50 juta euro atau sekitar 800 miliar rupiah.

Baca selengkapnya: Arsenal Siapkan Budget untuk Kejar Lagi Winger Berbakat Portugal

Baca Juga
ChelseaArsenalAC MilanInter MilanAngel di Maria#Top5Newsahsan/hendraFrancesco Camarda

Berita Terkini