Gara-gara Mobil Ingin Putar Arah, Rombongan Pesepeda di Inggris Alami Kecelakaan Parah

Selasa, 28 Mei 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nasib naas menimpa para pesepeda di Inggris yang harus terjatuh akibat sebuah mobil berbelok secara tiba-tiba didepan rombongan tersebut. Kejadian tersebut membuat setidaknya dua pengendara terjatuh karena terkejut.

Dilansir dari Daily Mail, kejadian tersebut terjadi di jalanan daerah Victoria. dimana sebuah mobil yang melaju dibelakang enam pengendara sepeda mencoba meng-overtake melalu sisi kanan untuk berbelok arah.

Namun, keputusan pengendara mobil untuk berbelok secara tiba-tiba justru membuat beberapa pesepeda terkejut dan terjatuh. Pengendara sepeda tersebut pun dikabarkan menyalahkan keputusan si pengendara mobil yang memutuskan untuk mengubah haluan secara mendadak.

Banyak warganet yang mengutuk perbuatan mobil tersebut dan menganggap bahwa harusnya si pengendara mobil sedikit bersabar dan tak perlu menyalip rombongan pesepeda hanya untuk berbalik arah. 

Meski begitu, banyak juga yang membela pengendara mobil tersebut. Terlihat  dari video yang tersebar, dua pesepeda yang terjatuh berada di posisi tengah. Anehnya, dua pesepeda terdepan tetap melaju seperti biasanya meski mobil tersebut berbelok secara mendadak.