Tembus 1,2 Juta Penonton, Turnamen Pingpong Terkuat di Bumi Sukses Besar

Senin, 6 Juni 2022 12:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© MS Glow For Men
GIlang Widya Pramana, Founder dari MS Glow For Men yang menjadi kolaborator turnamen pingpong. Copyright: © MS Glow For Men
GIlang Widya Pramana, Founder dari MS Glow For Men yang menjadi kolaborator turnamen pingpong.

INDOSPORT.COM - Turnamen tenis meja bertajuk Pingpong Terkuat di Bumi yang diinisiasi Yoshua Marcellos atau biasa disapa Cellos (@celloszxz) berlangsung sukses dan meriah. 

Disiarkan secara langsung di Youtube, Pingpong Terkuat di Bumi berhasil menembus 1,2 juta penonton. Kompetisi dengan tema pingpong ekstrim dan berkolaborasi bersama MS Glow For Men ini menghadirkan atlet dan public figure sebagai peserta.

Kompetisi Pingpong Terkuat Di Bumi dilatarbelakangi polemik atlet tenis meja Indonesia yang gagal berangkat ke SEA Games Vietnam 2021. Penyebab utamanya apa lagi kalau bukan dualisme kepemimpinan yang tidak kunjung usai. 

Akhirnya Cellos menyelenggarakan kompetisi Pingpong Terkuat di Bumi untuk ajang unjuk gigi atlet tenis meja Indonesia yang diadakan di Studio Toha.

Pingpong Terkuat di Bumi bukan kompetisi pingpong biasa, melainkan dengan gimmick-gimmick tambahan yang membuat permainan menjadi lebih menarik. 

Contohnya memakai bat bolong, memakai bat kecil, mata ditutup satu, sambil makan makanan pedas, menggunakan kaca mata terapi dan masih banyak lagi.

Peserta yang mengikuti Pingpong Terkuat di Indonesia dari kalangan atlet antara lain Taufan, Zahru N, Anton Suseno, dan M. Aldy. 

Sedangkan dari kalangan artis, publik figur dan penantang dari orang biasa ada Nex Carlos, Marshel Widianto, Kkajhe, Aan Story, Ardiansyah Goli, Kunans, Abdel, Brandon Kent, Jerome Polin, Marsha Ozawa, Timboi, dan Sahil Mulachela.