Presiden UFC Tak Bisa Gelar Pertandingan Khabib vs Mayweather

Jumat, 26 Oktober 2018 20:45 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak Copyright: © Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COM – Setelah mengalahkan Conor McGregor, Khabib Normagomedov dikabarkan akan bertanding melawan juara tinju dunia, Floyd Mayweather. Namun, presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa pertandingan tersebut tak bisa dilaksanakan.

Khabib yang merupakan petarung Mix Martial Art (beladiri gaya bebas) telah setuju untuk melawan Mayweather di atas ring tinju. Bahkan petarung asal Rusia itu telah mengklaim pertunjukkan tersebut akan dilaksanakan di Moskow.

Namun, berita tersebut dibantah oleh White. Presiden UFC itu meminta para penggemar kedua petarung untk tak buru-buru merespon klaim Khabib.

“Jangan menanggapinya (klaim Khabib) terlalu serius. Pertama, tim Mayweather belum pernah mengadakan pembicaraan tentang ini dengan kami,” ujar White, dikutip dari laman berita sport asal Inggris The Mirror.

“Khabib terikat kontrak dengan UFC. Kami belum membahas pertarungan ini dengan tim Mayweather,” imbuhnya.

Pernyataan White menunjukkan bahwa jika tanpa restu dari presiden UFC, pertarungan Khabib dan Mayweather tak akan dilaksanakan.

Ini bukan kali pertama Mayweather bertarung dengan petarung MMA. Tahun lalu, ia yang sebenarnya telah pensiun dari dunia tinju, terpaksa harus kembali ke ring setelah ditantang oleh Conor McGregor.

Hasilnya, Mayweather pun berhasil mengalahkan petarung asal Irlandia tersebut. Kemenangan itu membuat Mayweather meraih 50 kemenangan tanpa pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM