Sama Kuat! Duel Seru Chris John vs Gubernur NTT di Kejuaraan Tinju Dunia

Selasa, 9 Juli 2019 12:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @chrisjihnindonesia
Chris John bertanding tinju melawan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat. Copyright: © Instagram @chrisjihnindonesia
Chris John bertanding tinju melawan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

INDOSPORT.COM – Pertarungan seru nan sengit terjadi dalam laga tinju dunia The Border Battle 2019 antara petinju kebanggan Indonesia, Chris John vs Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat.

Keduanya bertarung dalam laga ekshibisi kejuaraan tinju dunia yang berlangsung di GOR Kupang, NTT pada akhir pekan lalu, yang penuh dengan penonton.

Terlihat Viktor Laiskodat mengenakan jaket kuning dan celana training hitam. Sementara itu, legenda tinju yang memiliki nama lengkap Yohannes Christian John, mengenakan pakaian hitam-hitam.

Viktor Laiskodat yang menurut Chris John merupakan mantan petinju itu bergerak dengan lincah sembari melakukan kuda-kuda dan sesekali melancarkan pukulan jab ke arah wajah lawannya tersebut.

Orang nomor satu NTT tersebut juga sempat melakukan gaya memutar dalam menyerang Chris John. Tak hanya itu, ia juga memiliki pertahanan apik dengan menghindari pukulan, penonton pun bergemuruh.

Baik Viktor Laiskodat maupun Chris John sama-sama menunjukkan determinasi yang kuat dan laga pun berlangsung cukup imbang, namun tetap begitu seru untuk dinikmati.

Chris John juga sempat tampil di laga eksihbisi lainnya, yakni melawan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang berakhir dengan kekalahan petinju yang berjuluk The Dragon.

Kejuaraan Tinju Dunia yang dipromotori oleh Fahiluka Surya Production ini bertujuan mencetak juara tinju dunia dari batas negara, yang diikuti oleh 12 petinju dari empat negara yakni Timor Leste, Australia, Filipina dan Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%