Link Live Streaming Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di MolaTV

Minggu, 3 November 2019 11:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan tinju terbesar di dunia yang mempertemukan Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev yang berlangsung hari ini, Minggu (03/11/19) bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini.

Duel tinju kelas light heavyweight untuk mempertahankan gelar WBO Sergey Kovalev yang menghadapi petinju Meksiko, Canelo Alvarez, diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada.

Sergey Kovalev, yang berasal dari Rusia, sejauh ini mengantongi rekor 23-3-1, 29 KO. Demi mempertahankan gelar WBO, dirinya tak ingin menganggap remeh lawannya yang memiliki rekor 52-1-2, 35 KO itu.

Kovalev sendiri dianggap sebagai petinju underdog pada duel ini. Namun, petinju 36 tahun itu tak ingin membiarkan Alvarez merebut gelarnya.

Bagi Kovalev, pertarungan melawan Alvarez akan jadi duel terbesar sepanjang kariernya, setelah pertarungan melawan Bernard Hopkins dan Andre Ward.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola TV (@hanyaadadimolatv) on

Di sisi lain, Álvarez ingin memenangkan sabuk WBO di divisi keempat yang berbeda sejak pertarungan terakhirnya dua bulan lalu (24 Agustus 2019).

Hingga saat ini, pertarungan Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev masih mengalami penundaan. Namun, para penggemar tinju tidak perlu khawatir karena masih bisa menyaksikan laga ini secara gratis melalui streaming di Mola TV.

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.