Sangar di Ring Tinju, Pacquiao Ternyata Gandrungi Drama Korea

Jumat, 1 November 2019 12:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter.com/mannypacquiao
Manny Pacquiao diam-diam menggandrungi drama korea. Ia bahkan menghadiri agenda syuting drama 'Melting Me Softly' yang dibintangi Ji Chang-wwok. Copyright: © Twitter.com/mannypacquiao
Manny Pacquiao diam-diam menggandrungi drama korea. Ia bahkan menghadiri agenda syuting drama 'Melting Me Softly' yang dibintangi Ji Chang-wwok.

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao diam-diam menggandrungi drama Korea. Ia bahkan menghadiri agenda syuting drama 'Melting Me Softly' yang dibintangi Ji Chang-wook. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Ji Chang-wook. Ia memamerkan potret kebersamaannya dengan juara WBO kelas welter tersebut.

Manny Pacquiao tampak membubuhkan tandatangannya di sarung tinju berwarna putih milik Ji Chang-wook. Keduanya pun saling berbicang layaknya sahabat dekat. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 지창욱 (@jichangwook) on

Selain itu, Ji Chang-wook juga berterima kasih kepada istri sang petinju, Jinkee Pacquiao, yang telah mendukung serial drama terbarunya. 

Dukungan tersebut diwujudkan Jinkee dengan mengirim truk kopi untuk para artis dan kru drama Melting Me Softly'.

Sementara itu, belum lama ini Manny Pacquiao mengajukan tantangan duel pada Floyd Mayweather Jr. Hal itu ia utarakan dalam sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya dan Jack Ma sedang latihan tinju. 

Diketahui, Manny Pacquiao yang saat ini menjabat sebagai senator Filipina masih ingin bertarung melawan Mayweather. 

Manny Pacquiao pernah mengalami kekalahan atas Mayweather pada tahun 2015. Mayweather menyatakan pensiun pada 2017, namun terkadang pria berusia 42 tahun itu masih turun ke laga-laga eksibisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%