Seru! Legenda Tinju Oscar De La Hoya Bakal Comeback Lawan Eks Raja UFC

Jumat, 18 Juni 2021 14:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Wikipedia/Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort. Copyright: © Wikipedia/Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju Oscar De La Hoya akhirnya resmi comeback setelah diumumkan bakal melawan mantan juara UFC, Vitor Belfort.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Vitor Belfort di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/06/21), di mana ia akan berhadapan dengan Oscar De La Hoya di sebuah pertarungan eksibisi.

“Dua legenda akan saling bertarung. Saya bakal memanfaatkan kesempatan emas ini, nantikan!” tulis mantan juara UFC kelas berat-ringan dan menengah itu.

Menurut informasi tambahan dari MMA Junkie, duel eksibisi yang berada di bawah bender Triller ini diperkirakan akan berlangsung sepanjang akhir pekan dari tanggal 10 - 12 September mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada duel eksibisi itu juga bakal dimeriahkan dengan festival music sehari penuh, dengan duel antara Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort bakal berlangsung pada hari Sabtu.

Namun hingga saat ini belum ada konfrimasi resmi lebih lanjut baik dari pihak Oscar De La Hoya maupun Triller terkait duel melawan Vitor Belfort.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%