NBA

Jadwal Lengkap NBA: Cavaliers Jumpa Pelicans, Celtics Dihadang Heat

Sabtu, 28 Oktober 2017 12:30 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
LeBron James saat akan shoot bola ke net lawan. Copyright: © Getty Images
LeBron James saat akan shoot bola ke net lawan.

Sebanyak 8 pertandingan akan menghiasi akhir pekan para pecinta NBA. Delapan pertandingan tersebut akan berlangsung Minggu (29/10/17) pagi waktu Indonesia. 16 tim akan saling beradu menunjukkan yang terbaik dan berusaha meraih kemenangan.

Runner-up musim lalu Cleveland Cavaliers akan menghadapi tuan rumah New Orleans Pelicans di Smoothie King Center yang berkapasitas 17.188 penonton. Yang menarik dalam laga ini adalah starting line-up yang akan diturunkan Cavaliers. Coach Tyronn Lue akan menurunkan T Derrick Rose, JR Smith, LeBron James, Kevin Love dan Tristan Thompson saat melawan the Pelicans esok hari. Ini merupakan starting line-up keempat yang berbeda dari 6 laga. Cavaliers yang belum konsisten dengan 2 kekalahan dan 3 kemenangan sejauh ini membuat pelatih mencoba bereksperimen dengan starting five guna mencari formula dan kombinasi terbaik. 

© INDOSPORT
Thon Maker (belakang) berusaha menggagalkan aksi LeBron James. Copyright: INDOSPORTThon Maker (belakang) berusaha menggagalkan aksi LeBron James.

Di Florida, tuan rumah Miami Heat akan berhadapan dengan tamunya Boston Celtics. Tim kuat Boston Celtics yang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Milwaukee Bucks yang diperkuat "Popeye" akan coba dihadang oleh Miami Heat. Celtics akan mengincar kemenangan keempat beruntun sedangkan Miami Heat tak ingin kecolongan lagi di kandang setelah kalah dari San Antonio Spurs di pertandingan sebelumnya.

Dua pertandingan berikutnya yang akan tersaji adalah Oklahoma City Thunder melawan Chicago Bulls dan Houston Rockets versus Memphis Grizzlies. FedEx Forum akan menjadi venue pertangan Grizzlies versus Rockets. Sedangkan laga Chicago Bulls melawan Oklahoma City Thunder akan diselenggarakan di United Center. 

Dua tim yang di pertandingan sebelumnya menderita kekalahan akan saling bertemu. Philadelphia 76ers yang kalah dramatis dari Houston Rockets akan bertemu Dallas Mavericks yang dikalahkan Memphis Grizzlies. Selanjutnya Los Angeles Lakers akan berjumpa dengan tuan rumah Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City. 

Menutup rangkaian pertandingan esok hari adalah Phoenix Suns versus Portland Trail Blazers. Dan dilanjutkan dengan match antara Detroit Pistons melawan LA Clippers.

Berikut ini jadwal lengkap NBA Minggu pagi (29/10/17) waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT: 

Away   Home Waktu
Cleveland Cavaliers vs New Orleans Pelicans 06.00 WIB
Boston Celtics vs Miami Heat 07.00 WIB
Oklahoma City Thunder vs Chicagi Bulls 07.00 WIB
Houston Rockets  vs Memphis Grizzlies 07.00 WIB
Philadelphia 76ers vs Dallas Mavericks 07.30 WIB
Los Angeles Lakers vs Utah Jazz 08.00 WIB
Phoenix Suns vs Portland Trail Blazers 09.00 WIB
Detroit Pistons vs LA Clippers 09.30 WIB