x

Drawing Indonesia Masters Super 100: Debut Pramudya/Rahmat, Potensi Jumpa Peraih Perak Olimpiade

Kamis, 29 September 2022 00:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut drawing Indonesia Masters Super 100. Debut Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan dikepung ganda Malaysia, dan potensi jumpa peraih perak Olimpiade.

INDOSPORT.COM – Berikut drawing Indonesia Masters Super 100. Debut Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat akan dikepung ganda Malaysia, dan potensi jumpa peraih perak Olimpiade.

Diketahui, Indonesia Masters Super 100 akan berlangsung pada 18-23 Oktober 2022 di Malang, Jawa Timur. Pelaksanaan ajang ini berbarengan dengan Denmark Open Super 750.

Baca Juga

Turnamen Indonesia Masters Super 100 akan dimanfaatkan oleh sejumlah pebulutangkis muda dari berbagai negara, termasuk tuan rumah, untuk menambah terbang dan meraup poin BWF World Tour.

Tak hanya itu, sejumlah pemain top dunia juga turun gunung di ajang ini, termasuk Pramudya Kusumawardana yang debut dengan pasangan baru, Rahmat Hidayat.

Dari rilis drawing Indonesia Masters Super 100, Rabu (28/09/22), Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat yang berstatus unggulan pertama, menemui drawing yang tidak mudah.

Baca Juga

Bagaimana tidak. Pramudya/Rahmat harus langsung perang saudara dengan ganda putra non pelatnas PBSI, Akbar Bintang/Ryan Adi Wicaksono.

Apesnya lagi, seandainya Pramudya/Rahmat bisa melaju ke babak kedua, maka mereka berpotensi untuk bertemu pasangan anyar asal Malaysia, Goh V Shem/Lim Kim Wah.

Sama-sama menjadi pasangan anyar, tentu wajib hukumnya bagi Pramudya/Rahmat untuk mewaspadai lawannya tersebut.

Baca Juga

Apalagi Goh V Shem sudah malang-melintang dengan segudang pengalaman, hingga meraih predikat sebagai perak medali perak Olimpiade Rio 2016 bersama Tan Wee Kiong.

Jika lolos lagi ke babak ketiga, Pramudya/Rahmat berpotensi untuk bertemu wakil Malaysia lainnya yang berstatus unggulan kedua, Muhammad Haikal/Junaidi Arif dalam drawing Indonesia Masters Super 100.


1. Debut Hafiz Faizal/Melati Daeva

Drawing Melati Daeva yang debut dengan Hafiz Faizal di Indonesia Masters Super 100 tahun 2022.

Meski demikian, kans tetap terbuka lebar bagi pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat untuk melangkah jauh di Indonesia Masters Super 100 tahun 2022 ini.

Apalagi kedua pemain ini memiliki keahlian individu yang mumpuni. Pramudya sebagai ganda putra peraih emas Kejuaraan Asia 2022 saat bersama Yeremia Rambitan.

Baca Juga

Sementara, Rahmat Hidayat adalah pebulu tangkis muda Indonesia yang aslinya berpasangan dengan atlet ranking dua junior, Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Drawing Indonesia Masters Super 100 berikutnya adalah sektor ganda campuran, di mana Melati Daeva akan melakukan debutnya dengan Hafiz Faizal.

Duel Hafiz Faizal/Melati Daeva Oktavianti akan mendapatkan bye di babak pertama. Namun mereka berpotensi bertemu wakil Indonesia lainnya, Ghana Muhammad/Indah Cahya Sari Jamil di babak kedua.

Baca Juga

Drawing Indonesia Masters Super 100 juga menjadi uji nyali bagi pasangan baru Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, di mana mereka akan langsung berjumpa pebulutangkis India, Kona Tarun/Sri Krishna Priya.

Dilansir dari laman Tournament Software, berikut selengkapnya hasil drawing Indonesia Masters S100 2022 untuk wakil tuan rumah. 

Tunggal Putra:

Baca Juga

Tunggal Putri


2. Drawing Indonesia Masters Super 100

Drawing Indonesia Masters Super 100 tahun 2022.

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Rahmat HidayatBulutangkisBerita BulutangkisPramudya KusumawardanaIndonesia Masters Super 100

Berita Terkini