Liga Spanyol

Mentang-mentang Senegara, Ronaldo Ajak Striker Milan ke Real Madrid

Rabu, 13 Desember 2017 16:21 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© TalkSport
Andre Silva Copyright: © TalkSport
Andre Silva

Dilansir dari Football-Italia, jawara Liga Champions 2 tahun beruntun tengah mengincar Andre Silva di bursa transfer Januari mendatang. Tak hanya Silva, kapten Inter Milan Mauro Icardi juga berada dalam radar klub bergelimang duit tersebut.

Kendati demikian, Icardi dalam beberapa kesempatan mengaku jika ia tak ingin hengkang dari Inter Milan. Karenanya, striker AC Milan, Andre Silva disebut sebagai kandidat kuat pemain yang akan diboyong ke Santiago Bernabeu awal tahun nanti.

Terlebih mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo konon telah membisik manajemen El Real untuk mendatangkan Andre Silva. Hal sama juga dilaporkan Diario Gol, bahwa Ronaldo telah memberitahu pihak Los Merengues, jika ia menginginkan rekan senegaranya itu untuk bergabung ke Bernabeu.

© INDOSPORT
Andre Silva. Copyright: INDOSPORTAndre Silva.

Menurut peraih gelar Ballon d'Or 5 kali itu, Real Madrid tidak membutuhkan striker superstar seperti Icardi. Dan sebagai gantinya, ia mengusulkan Silva kepada Presiden Real Madrid.

Sementara itu, Andre Silva yang bergabung dengan I Rossoneri dari Porto musim panas lalu sudah mencetak 6 gol dalam enam pertandingannya di Liga Europa musim 2017/18.

© Twitter/@acmilan
Andre Silva Copyright: Twitter/@acmilanAndre Silva

Sayangnya, di Serie A Italia, striker berusia 22 tahun ini belum mencetak satu gol pun. Karena itu, Pelatih baru Milan Gennaro Gattuso secara terang-terangan mengkritik sang striker. Menurutnya, Silva jauh lebih murah daripada Icardi.

160