x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet 4 Bintang Sassuolo, PSG Siap Resmikan Lewandowski

Selasa, 14 Juni 2022 07:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Selasa (14/06/22), mulai dari AC Milan yang serius bajak 4 pemain Sassuolo, serta PSG bakal resmikan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Selasa (14/06/22), mulai dari AC Milan yang serius bajak 4 pemain Sassuolo, serta PSG bakal resmikan Robert Lewandowski.

Sepanjang hari kemarin, rumor transfer tim Eropa masih didominasi dari klub Liga Inggris serta Liga Italia yang sejauh ini memang sangat agresif.

Baca Juga

Dari Liga Inggris misalnya, ada Manchester City yang sudah dipastikan bakal menggunakan jasa Erling Haaland sebagai striker anyar mereka musim depan.

Pasa Senin (13/06/26) lalu waktu setempat, eks mesin gol Borussia Dortmund tersebut terlihat sedang pamer jersey Manchester Biru.

Dalam unggahan terbaru The Citizens, Haaland tampak mengenakan jersey anyar Manchester City untuk mengarungi kompetisi musim 2022-2023.

Baca Juga

Haaland sendiri ditebus Manchester City dari Borussia Dortmund seharga 60 juta euro alias setara Rp 922 Miliar.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun yang membuatnya tetap di Stadion Etihad hingga musim panas 2027.

Dalam sesi perkenalan Senin (13/06/26), Haaland mengaku jika dirinya memilih Manchester City lantaran faktor sang ayah, Alf-Inge Haaland.

Baca Juga

Selain faktor sang ayah, Haaland juga blak-blakan jika dirinya merupakan penggemar berat Manchester City. Faktor tersebut membuatnya mantap memilih Manchester Biru.

Selain dari Manchester City, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi hingga Selasa (14/06/22):


1. Juventus

Selebrasi para pemain Real Madrid usai Vinicius Jr mencetak gol ke gawang Liverpool (29/05/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

David Neres adalah salah satu bintang mereka yang kabarnya bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini dan Juventus bisa jadi rumah barunya.

Laporan dari Tuttosport menunjukkan jika Il Bianconeri sangat tertarik dengan kans mendapatkan tanda tangan sang winger Brasil.

Baca Juga

Terutama dengan harga yang sudah didiskon. Shakhtar tidak punya pilihan lain selain melepas murah aset-asetnya karena perang belum diketahui kapan akan berakhir.

Neres sendiri sebenarnya baru tiba di Donbass Arena pada bursa transfer musim dingin 2021 lalu dan konflik sudah meletus sebelum ia debut bersama Shakhtar.

Inter Milan
Milan Skriniar belakangan jadi topik utama di bursa transfer musim panas menyusul minat dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Baca Juga

Melansir dari Foot Mercato, Paris Saint-Germain dilaporkan sudah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 768 miliar) kepada Inter Milan agar mau melepas Skriniar.

Sayang, Inter Milan dikabarkan menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Inter Milan sudah mematok harga Skriniar di angka 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk sang pemain.

Namun, PSG sepertinya belum menyerah dengan upayanya. Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini bakal melancarkan penawaran yang lebih tinggi pada percobaan kedua.

Baca Juga

Real Madrid
Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dilaporkan membidik eks bomber gaek Manchester United Edinson Cavani.

Rumor gres dari Fichajes menyebut jika pemain berpaspor Uruguay tersebut jadi target prioritas Los Blancos setelah gagal menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Real Madrid tak main-main untuk mendaratkan Edinson Cavani ke Santiago Bernabeu. Cavani dibidik Los Blancos untuk menjadi pelapis Karim Benzema.


2. AC Milan

Olivier Giroud mencetak gol di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Meski demikian, raihan scudetto itu tidak memuaskan kubu Rossoneri. Mereka bertekad mempertahankannya musim depan, sekaligus berprestasi lebih baik di Liga Champions setelah musim lalu hanya jadi juru kunci klub.

Akibatnya, manajemen Milan pun kembali berencana melakukan belanja besar-besaran.

Baca Juga

Sejumlah nama pun masuk dalam incaran AC Milan di bursa transfer musim panas ini, di antaranya Sven Botman dan Renato Sanches.

Di luar nama-nama itu, situasi unik terjadi dengan munculnya ketertarikan AC Milan terhadap pemain dari klub rival Sassuolo.

Pasalnya, bintang Neroverdi yang masuk dalam bidikan bukan hanya satu atau dua, melainkan 4 sekaligus.

PSG
Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Robert Lewandowski membuat Neymar bakal menjadi tumbal ambisi klubnya tersebut.

Kedatangan Luis Campos sebagai Direktur Olahraga baru,bersamaan dengan kabar bahwa PSG berniat memboyong Robert Lewandowski ke Prancis.

Dilansir dari Get French Football News, PSG ingin memanfaatkan situasi Barcelona yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan penyerang berusia 33 tahun itu.

Bursa TransferManchester CityAC MilanParis Saint-GermainBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini