x

Laris Manis di Bursa Transfer, Bintang AC Milan Kini Jadi 'Cem-ceman' Chelsea

Senin, 26 September 2022 18:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Setelah Liverpool yang menunjukkan ketertarikannya kepada pemain bintang AC Milan. Kini klub lain Liga Inggris (Premier League), Chelsea turut menunjukkan minatnya.

INDOSPORT.COM – Setelah Liverpool yang menunjukkan ketertarikannya kepada pemain bintang AC Milan. Kini klub lain Liga Inggris (Premier League), Chelsea turut menunjukkan minatnya.

Sosok yang dimaksud mampu memikat beberapa klub raksasa Liga Inggris adalah gelandang milik AC Milan, Ismael Bennacer.

Baca Juga

Duet Ismael Bennacer dan Sandro Tonali pada putaran awal berjalannya kompetisi musim ini terbilang apik. Mengingat keduanya mampu membuat AC Milan mencetak 13 gol.

Melansir dari Milan Reports, saat ini Chelsea turut bergabung dengan Liverpool dalam perburuan pemain asal Aljazair itu.

Bahkan, Graham Potter dilaporkan telah meminta kepada dewan klub The Blues untuk melakukan penandatangan Bennacer.

Baca Juga

Pasalnya Potter mengungkapkan bahwa gelandang I Rossoneri berusia 24 tahun tersebut memiliki gaya permainan yang sangat cocok untuknya.

Selain itu, Graham Potter juga menjelaskan jika Ismael Bennacer dapat menjadi asset yang ideal bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Hal tersebut terbukti dari selalu ditempatkannya nama Bennacer dalam skuat utama pelatih AC Milan, Stefano Pioli dalam beberapa laga penting.

Baca Juga

Tak hanya itu, melansir Transfermarkt, pemain kelahiran Arles itu mampu mengoleksi satu gol, dan telah mencatatkan sembilan penampilan dalam semua ajang untuk AC Milan.

Sehingga, catatan itu membuat Ismael Bennacer mampu memikat beberapa klub Liga Inggris untuk menggunakan jasanya, tak terkecuali juga Liverpool.


1. Liverpool Siap Gasak Bennacer, Meski Tengah Diincar Chelsea

Selebrasi Ismael Bennacer di laga Liga Italia Cagliari vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Meskipun Chelsea turut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Ismael Bennacer pada jendela bursa transfer yang akan datang.

Tampaknya, Liverpool tetap tidak akan mundur dari langkahnya untuk menggunakan jasa gelandang andalan AC Milan tersebut.

Pasalnya, Liverpool juga tengah menjajaki opsi untuk mendatangkan Bennacer ke Anfield Stadium, mengingat beberapa pemain tengahnya masih mengalami cedera.

Baca Juga

Ditambah lagi, I Rossoneri belum melakukan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia kelahiran Arles pada 1 Desember 1997 itu.

Hal tersebut diyakini merupakan kebuntuan, karena kedua belah pihak tidak menunjukkan kemajuan untuk tetap menjalin kerja sama.

Sehingga, Liverpool akan memanfaatkan keadaan tersebut untuk dapat meminang maestro lini tengah AC Milan, serta tandem dari Sandro Tonali tersebut.

Baca Juga

Bahkan, telah dilaporkan bahwa The Reds merupakan pengagum berat pemain berposisi 24 tahun tersebut, yang memiliki pos di lini tengah.

Kabarnya, ketertarikan dari tim besutan Jurgen Klopp itu muncul setelah sang pemain mampu membawa AC Milan meraih Scudetto pada musim lalu.

Baca Juga

Namun, untuk mendapatkan pemain asal Aljazair itu, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 42,2 juta pound, atau setara dengan Rp739 miliar.

Kendati demikian, tentunya Liverpool tidak akan gentar, mengingat mereka mendatangkan Darwin Nunez, dengan harga yang tidak murah.


2. Ismael Bennacer Akan Jadi Franck Kessie Jilid 2

Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dibuat pusing tujuh keliling oleh Ismael Bennacer. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang tersebut tidak kunjung meneken kontrak anyar.

Muncul kabar miring yang menyebut jika agen Bennacer yang juga menaungi Ousmane Dembele, Moussa Sissoko meminta meminta selangit pada I Rossoneri.

Ismael Bennacer sendiri datang ke San Siro medio 2019 lalu. Ia diboyong dari Empoli dengan mahar sebesar 17 juta euro.

Baca selengkapnya: Efek Punya Agen Mata Duitan, Ismael Bennacer Terancam Jadi Franck Kessie Jilid 2

LiverpoolChelseaAC MilanLiga InggrisIsmael Bennacer

Berita Terkini