NBA

Wow, LeBron James dan Kevin Durant Pernah Rekaman Lagu Hip hop

Selasa, 6 Juni 2017 03:00 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant. Copyright: © bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant.

LeBron James dan Kevin Durant boleh bersaing hingga babak final NBA membela masing-masing tim, Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Namun siapa sangka keduanya dikabarkan pernah berduet bersama menyanyikan lagu hip hop pada 2011 lalu.

© Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Copyright: Joe Robbins/Getty ImagesPebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.
© twitter@NBA
Cleveland Cavaliers (LeBron James) vs Boston Celtics Copyright: twitter@NBACleveland Cavaliers (LeBron James) vs Boston Celtics

Menurut laporan ESPN, keduanya bahkan sangat niat hingga melakukan rekaman terhadap lagu yang mereka nyanyikan.

Baca juga:

"Seorang yang pernah mendengar lagu tersebut bilang, Durant menyanyikan lirik pembuka, lalu dilanjutkan oleh James, dan akhirnya diakhiri oleh Durant," demikian kata narasumber ESPN yang tak disebutkan namanya.

Namun demikian, sumber tersebut mengaku tak tahu apa tema dan judul lagu yang dinyanyikan dua pebasket tersebut. Namun ia meyakini bahwa Durant lah yang mengaransemen musik dalam lagu tersebut.

© Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images
Kevin Durant saat akan melakukan shoots. Copyright: Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty ImagesKevin Durant.
© Noah Graham/NBAE via Getty Images
Kevin Durant shoot bola dari jarak jauh ke gawang Detroit Pistons. Copyright: Noah Graham/NBAE via Getty ImagesKevin Durant.

"Kedua pemain ini sangat menyukai musik, untuk mengisi waktu saat tak berlatih atau bertanding, mereka kerap menulis lirik lagu," katanya lagi.

LeBron James dan Kevin Durant saat ini tengah membela masing-masing tim di babak final NBA. Namun James sudah gagal membawa Cavaliers meraih kemenangan dalam dua laga pertama babak final. Warrior saat ini unggul dengan skor 3-0.