Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Kurang Konsisten, Cavaliers Dibantai

Jumat, 2 November 2018 17:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets. Copyright: © INDOSPORT
Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil meraih kemenangan perdana kontra Atlanta Hawks pada laga sebelumnya, Cleveland Cavaliers harus kembali terjungkal di lanjutan NBA, setelah dikalahkan oleh Denver Nuggets pada Jumat (02/11/18) di Quicken Loans Arena, Amerika Serikat.

Mengawali kuarter pertama dengan baik, Cavaliers berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan skor 27-15 atas Nuggets.

Memasuki kuarter kedua, nampaknya The Cavs mendapat tantangan berat dari Nuggets. Nuggets yang bermain impresif berhasil mengembalikan kedudukan di kuarter dua dengan skor 42-50.

Menuju kuarter tiga, Nuggets semakin menguasai pertandingan dengan memperlebar jarak skor menjadi 66-83. Sampai kuarter keempat, belum berhasil menyusul perolehan skor Nuggets sehingga Cavaliers harus menyerah dengan skor akhir 91-110.

Jordan Clarkson yang menjadi pemain paling banyak menyumbangkan poin untuk Cavaliers pada gim ini belum berhasil membawa Cavaliers keluar dari tren buruk dengan tujuh kekalahan yang membuat Cavaliers harus terpuruk diposisi juru kunci klasemen NBA 2018/19.

Sementara dengan kemenangan ini membuat membuat Denver Nuggets sukses memperpanjang rekor kemenangannya dan berhasil menempel ketat pemuncak klasemen wilayah barat, Golden State Warriors.