Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Warriors Bangkit dari Kekalahan

Rabu, 14 November 2018 15:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Klay Thompson dan Kent Bazemore dalam laga Atlanta Hawks vs Golden State Warriors. Copyright: © Getty Images
Klay Thompson dan Kent Bazemore dalam laga Atlanta Hawks vs Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Selepas kekalahannya ketiganya di musim ini melawan Los Angeles Clippers, pemuncak klasemen wilayah barat NBA, Golden State Warriors (GSW), berhasil bangkit kala berhadapan dengan Atlanta Hawks, Rabu (14/11/18).

Bertanding di hadapan para pendukungnya, Kevint Durant dan kolega berhasil menundukkan sang tamu dengan skor 110-103.

Dalam pertandingan ini, GSW yang masih kehilangan sosok Stephen Curry, berhasil bernapas lega saat Durant yang menjadi pemain andalan, mampu bermain apik. Pebasket 30 tahun ini berhasil mencetak 29 poin, tiga assist, serta enam rebound dan didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) di pertandingan ini.

Di sisi lain, Klay Thompson pun turut berhasil mencetak 24 angka, serta lima rebound sepanjang 38 menit. Alhasil kemenangan ini semakin memantapkan posisi Warriors di puncak klasemen wilayah barat dengan 12 kemenangan.

Warriors sejatinya harus bersusah payah meraih kemenangan di laga ini. Beberapa kali, tim asuhan Steve Kerr ini harus tertinggal dari Hawks di setiap kuarternya. Bahkan pada kuarter pertama, GSW harus tertinggal dengan skor tipis 20-23.

Barulah di kuarter selanjutnya, Warriors mulai menunjukkan kekuatannya dengan mencetak 29 angka. Walau begitu, kejar-mengejar angka pun tak terhindarkan di kuarter kedua ini, mengingat Hawks turut mencetak 29 poin pula. Alhasil sekali lagi GSW harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 49-52.