Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Cetak Double-Double, Antetokounmpo Gagal Bawa Bucks Menang di Kandang

Minggu, 6 Januari 2019 13:34 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Pemuncak klasemen wilayah timur, Milwaukee Bucks, harus terjungkal setelah tumbang di kandang sendiri kala menjamu peringkat kedua wilayah timur, Toronto Raptors, dengan skor 116-123, pada Minggu (06/01/19) WIB. Dengan kekalahan ini, Bucks gagal melanjutkan tren positif setelah dalam lima partai sebelumnya sukses meraih kemenangan.

Dalam 22 kali pertandingan yang di gelar di Fiserv Forum, Amerika Serikat, ini menjadi kekalahan keempat Bucks dalam ajang NBA di kandang sendiri. Giannis Antetokounmpo yang menjadi pemain andalan Bucks juga tak mampu menyelamatkan Bucks dari kekalahan perdananya setelah lima kali melewati laga dengan kemenangan.

Bucks yang berlaga sebagai tuan rumah berhasil membuka keunggulan dengan menerapkan permainan menekan. Alhasil, Giannis dan Malcom Brogdon yang bermain apik sukses membawa Bucks mendominasi jalannya kuarter pertama. Kuarter pertama berhasi ditutup Bucks dengan keunggulan 34-27.

Memasuki kuarter kedua, Raptors yang tertekan sejak kuarter pertama berhasil bangkit dan mulai mengejar ketertinggalann skor dengan mencetak 29 poin. Bucks yang mendominasi harus mengakui keperkasaan Raptors dan hanya mampu mencetak 23 poin. Kuarter kedua ditutup dengan skor 57-56 untuk keunggulan tipis Bucks.

Kuarter ketiga menjadi momen kebangkitan Raptors. Dominasi di kuarter kedua berhasil diteruskan Raptors di kuarter ini dengan mencetak 35 poin, unggul 10 poin dari torehan Bucks. Pascal Siakam dan Kawhi Leonard yang bermain apik berhasil membawa Raptors mengembalikan kedudukan sekaligus menutup kuarter ketiga dengan skor 82-91.

Pada kuarter terakhir, Bucks yang tertinggal jauh mulai kembali menunjukan keperkasaannya dengan mencetak 34 poin. Namun Raptors bukan tanpa perlawanan, Raptors yang ingin memastikan kemenangannya di kandang Bucks juga berhasil mencetak 32 poin sekaligus mengunci kemenangannya di kandang Bucks dengan skor akhir 116-123.

Pada pertandingan ini, pemain power forward milik Bucks, Giannis Antetokounmpo, berhasil mencuri perhatian para penonton dengan mencetak double-double walaupun gagal membawa Bucks menang di kandang sendiri. Dalam 40 menit waktu bermain, Giannis mampu mencetak 43 poin dengan 18 rebound dan 4 assist.

Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini :

Team Score Team
Denver Nuggets 123 - 110 Charlotte Hornets
Detroit Pistons 105 - 110 Utah Jazz
Philadelphia 76ers 106 - 100 Dallas Mavericks
Cleveland Cavaliers 98 - 133 New Orleans Pelicans
San Antonio Spurs 108 - 88 Memphis Grizzlies
Milwaukee Bucks 116 - 123 Toronto Raptors
Sacramento Kings 123 - 127 Golden State Warriors
Portland Trail Blazers 110 - 101 Houston Rockets

Terus Ikuti Update Seputar berita olahraga Basket dan Berita sepak bola di INDOSPORT.COM