Menang Sangat Tipis, Pelita Jaya Mengaku Bermain dengan Senang

Minggu, 17 Februari 2019 23:20 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelita Jaya Jakarta vs Perawira Bandung Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelita Jaya Jakarta vs Perawira Bandung

INDOSPORT.COM - Banyak mengalami masalah pada seri IBL kali ini, Pelita Jaya akhirnya berhasil menutup pertandingan melawan Satria Muda dengan kemenangan dan unggul tipis di angka 58-56 di GOR UNY, Minggu (17/02/19).

Menariknya, Fictor Gideon Roring selaku pelatih dari Pelita Jaya mengungkapkan bahwa pertandingan ini dilewati dengan riang gembira oleh para pemain.

"Puji Tuhan bisa menang, saya senang anak-anak masih bisa main dengan gembira," ujar Ito, sapaannya.

Menurut Ito, skuatnya telah maksimal menampilkan yag terbaik untuk tim dan para penggemar setianya. Berhasil maju ke babak Play Off dalam divisi putih bersama Stapac dan Pacific Caesar, Fictor mempunyai keinginan khusus.

"Saya ingin setiap pemain siap bermain di babak play-off," ujar Fictor, yang membuat pemain pelapis Pelita Jaya seperti Gabriel Batistuta dan Kharis Indarji akan diberi menit bermain lebih banyak.

Salah satu garda andalan Pelita Jaya, Respati Ragil Pamungkas pun menyatakan kegembiraannya dan rekan-rekan terhadap laga kali ini. "Kami senang bisa menutup musim reguler ini dengan kemenangan," tutur Ragil.

Sekadar informasi, di musim ini Pelita Jaya harus ikhlas bermain tanpa dua pemainnya, yakni Xaverius Prawiro dan Andakara Prastawa.

Xaverius terkena pasal pelanggaran aturan di lapangan dan harus menanggung hukuman larangan lima kali bermain. Sementara Prastawa harus menjalan istirahat dan pengobatan karena mengalami cedera.

Ikuti Terus Berita Basket dan Olahraga Lainnya hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%