Lakers Kalah Lagi, Rapper Amerika Sampai Obral Box Seat-nya Rp70 Ribu

Senin, 4 Maret 2019 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Clutchpoints
Penyanyi rap Amerika yang merupakan pendukung setia tim basket Los Angels Lakers Copyright: © Clutchpoints
Penyanyi rap Amerika yang merupakan pendukung setia tim basket Los Angels Lakers

INDOSPORT.COM – Penyanyi rap ternama, Snoop Dogg, menjual seat box Los Angeles Lakers-nya dengan harga murah meriah sebesar 5 dolar AS atau sekitar Rp70 ribu, menyusul kekalahan bertubi-tubi yang dialami Lakers sejak awal tahun.

Los Angeles Lakers semakin terpuruk usai kalah dari tim terburuk di klasemen sementara Wilayah Barat, Phoenix Suns, dengan skor 109-118, Minggu (3/3/19).

Kekalahan tersebut memperpanjang daftar kekalahan Lakers sejak awal 2019. Meski LeBron James telah kembali dari cedera bulan lalu, Lakers juga tidak mengalami peningkatan.

Salah seorang penggemar setianya, Snoop Dogg, murka. Rapper asal Amerika Serikat melontarkan sumpah serapah di akun Twitter-nya dan rela mengobral kursi langganannya di Staples Center.

“Musim yang buruk, Bung. Mengerikan menonton Steeler saya bermain tahun ini dan mengerikan menonton Lakers (kesayangan) saya,” tutur Snoop Dogg.

“Harus ada yang pergi. Dimulai dengan pelatih, taktiknya tidak bekerja. Ini bukan gaya Lakers. Pecat semua pemain keluar.”

“Saya lelah dengan semua ini yang seolah-olah semua baik-baik saya. Carikan bantuan untuk LeBron (James), karena semua pemain Lakers tidak akan melakukannya.”

“Saya menjual kursi saya sekarang. Saya punya kursi untuk dua hingga tiga musim ke depan,” ujar Snoop Dogg

Kekalahan dari Suns mempersempit peluang tim untuk bisa lolos babak playoff pada bulan April mendatang. Apalagi kini Lakers, berada di peringkat ke-10, hanya terpaut tiga dari syarat lolos playoff.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM