Lewati Rekor Michael Jordan, Begini Ungkapan Bahagia LeBron James

Sabtu, 9 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James Copyright: © USA Today
Megabintang Lakers, LeBron James

INDOSPORT.COM - Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James kembali mencatatkan sejarah baru dan berhasil melewati rekor legenda NBA, Michael Jordan (MJ) dalam urusan mencetak angka.

Sebelum pertandingan melawan Denver Nuggets, James hanya terpaut 12 poin dari catatan Jordan yang telah mencetak 32.292 poin sepanjang karirnya.

Berhasil mencetak 31 angka, membuat James tercatat telah mengumpulkan 32.311 poin. Ia pun menggeser Michael Jordan yang berada di posisi keempat pencetak angka terbanyak sepanjang masa.

"Untuk seorang anak dari Akron, Ohio, yang membutuhkan inspirasi dan membutuhkan apapun itu yang bernilai positif, MJ adalah pria yang cocok untuk saya," kata James setelah pertandingan seperti dikutip dari berita sports, ESPN.

© INTERNET
Michael Jordan saat pertama kali bermain untuk Chicago Bulls di tahun 1984 Copyright: INTERNETMichael Jordan saat pertama kali bermain untuk Chicago Bulls di tahun 1984

"Aku memperhatikannya sejak lama. Aku ingin menjadi seperti MJ, ingin menembak, ingin menjulurkan lidahku bahkan ingin memakai sepatu seperti MJ. Itu benar-benar gila, jujur ​​saja.” Tegasnya.

James mengaku dirinya tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap rekor yang barus saja dibuatnya namun ia sangat menghargai prestasinya ini.

“Kadang-kadang saya tidak tahu bagaimana saya berada di posisi ini, memainkan game yang saya sukai, bermain di level tinggi dan dihubungkan dengan beberapa pemain terhebat termasuk MJ, jadi ini cukup unik. " tambah James.

Sayangnya, rekor pribadi yang gemilang untuk James tak bisa diikuti oleh kesuksean timnya. Saat peluit akhir berbunyi, Nuggets mempecundangi Lakers dengan skor 115-99.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%