Hasil NBA Summer League 2019 Hari Ini: Miami Heat Sapu Bersih!

Kamis, 4 Juli 2019 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rocky Widner/NBAE via Getty Images
Kendrick Nunn, pemain Miami Heat di NBA Summer League 2019 Copyright: © Rocky Widner/NBAE via Getty Images
Kendrick Nunn, pemain Miami Heat di NBA Summer League 2019

INDOSPORT.COM - NBA Summer League sudah memasuki hari ketiga pada Rabu (03/07/19) waktu setempat. Sejauh ini, tim basket Miami Heat menyapu bersih tiga laga pertama dengan kemenangan.

Sama seperti pada hari pertama dan kedua NBA Summer League 2019, Salt Lake City dan Sacramento masih menjadi tempat untuk bertanding.

Di Sacramento menggelar pertandingan antara Miami Heat vs Golden State Warriors dan LA Lakers vs Sacramento Kings. Sedangkan di Salt Like City, ada Cleveland Cavaliers vs Memphis Grizzlies dan San Antonio Spurs vs Utah Jazz.

Miami Heat menjadi tim satu-satunya yang berhasil menang dalam tiga pertandingan pertama usai mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 73-65. Kendrick Nunn kembali menjadi aktor kemenangan bagi Miami Heat dengan mencetak 21 poin, 3 assist, dan 2 steal.

Sementara itu, dua tim lainnya yakni Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors belum berhasil mendapatkan kemenangan perdana mereka.

Nah, pada pertandingan keempat, nantinya NBA Summer League 2019 akan berganti tempat bertanding di Las Vegas, Amerika Serikat.

Laga keempat ini pun sangat ditunggu-tunggu karena bintang anyar New Orleans Pelicans, Zion Williamson akan melakukan debut di liga profesional. Selain itu, lebih banyak tim yang akan bertanding di hari keempat mendatang.

Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM sajikan hasil lengkap NBA Summer League 2019 hari ketiga, Rabu (03/07/19) waktu setempat.

Miami Heat (73) - (65) Golden State Warriors

LA Lakers (97) - (97) Sacramento Kings

Cleveland Cavaliers (68) - (81) Memphis Grizzlies

San Antonio Spurs (81) - (84) Utah Jazz