Kevin Durant Bakal Pakai Nomor Baru di Brooklyn Nets

Senin, 8 Juli 2019 11:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Brooklyn Nets, Kevin Durant akan menggunakan nomor baru. Durant akan berganti nomor dari 35 menjadi 7.

Kabar tersebut diunggah langsung melalui akun media sosial milik Kevin Durant @easymoneysniper. Dalam postingannya, ia mengunggah foto jersey Brooklyn Nets dan tertera nomor 7.

Belum jelas mengapa Kevin Durant memutuskan berganti nomor 7 tersebut. Akan tetapi, sepertinya Durant sudah memberikan kode selama playoff NBA bersama Golden State Warriors musim lalu.

Pasalnya, ia terlihat juga menggunakan topi yang bertuliskan nomor 7. Selain itu, Durant sendiri memiliki cara unik untuk mengumumkan pergantian nomor yang akan dipakainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 35 (@easymoneysniper) on

Pebasket berusia 30 tahun ini mengumumkan nomor barunya pada tanggal 7 bulan 7 dan di jam 7 malam. Hal itu menunjukkan bahwa Durant sangat menyukai nomor barunya.

Kevin Durant sendiri saat ini sedang melakukan pemulihan cedera ACL yang dialaminya. Bahkan ia dikabarkan bakal absen pada NBA musim 2019/20.

Pebasket berlabel dua kali Most Valuable Player (MVP) NBA final dua kali ini akan bermain bersama Kyrie Irving di Brooklyn Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%