Usai Westbrook, Houston Rockets Kontrak First Pick NBA Draft 2013

Sabtu, 13 Juli 2019 21:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel first pick NBA Draft 2013, Anthony Bennett dikabarkan sudah menyetujui kontrak dengan Houston Rockets.

Sebelumnya, Rockets diketahui sudah melakukan trade dengan Oklahoma City Thunder untuk mendapatkan Russell Westbrook. Namun, sepertinya mereka belum sepenuhnya puas.

Dilansir dari Talk Basket, Houston Rockets merekrut Bennett dengan kontrak yang tidak digaransi. Untuk detail kontraknya, kedua pihak kini sedang mendiskusikannya.

Meski menjadi pilihan pertama Cleveland Cavaliers pada NBA Draft 2013, Bennett gagal menunjukkan performa terbaiknya. Sehingga Cavaliers menukar Bennet ke Minnesota Timberwolves pada 2014.

Namun, dewi fortuna enggan menghampiri Bennett dan lagi-lagi ia tak mampu berkata banyak di Timberwolves. Toronto Raptors kemudian menjadi tujuan Bennett selanjutnya, tapi itu tak mengubah keadaanya sama sekali.

Bahkan Bennett sempat bermain di Fenerbahce, lalu di tahun 2017 ia cabut karena masih bertekad untuk bermain di NBA. Selama dua tahun terakhir, pebasket asal Kanada ini menempa performa di NBA G-League.

Hingga akhirnya, Rockets kini mengambil spekulasi dengan mengontrak Bennet yang sudah beberapa kali absen tampil di NBA. Bagi Bennett ini adalah sebuah kesempatan untuk menebus kesalahannya di masa lalu.