Shaquille O'Neal: Saya Tidak Ingin Bermain di LA Lakers

Kamis, 18 Juli 2019 13:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Kevin Winter/Getty Images for Turner Sports
Shaquille O'neal dalam acara NBA Awards 2019. Copyright: © Kevin Winter/Getty Images for Turner Sports
Shaquille O'neal dalam acara NBA Awards 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda LA Lakers, Shaquille O'Neal, memberikan komentar mengekutkan terkait ramainya pasar transfer bebas NBA. Bahkan ia mengakui bahwa dirinya tidak ingin bermain di Lakers yang kini menjadi super tim.

Seperti yang diketahui, bursa pasar bebas NBA kali ini terjadi banyak kejutan. Bisa dibilang saat ini para NBA memasuki duo era. Pasalnya, banyak dari tim NBA yang memiliki duet dari dua pemain bintang.

Misal, LA Lakers akan diperkuat oleh duet LeBron James dan Anthony Davis. Sementara itu, tim tetangga Lakers, Clippers juga kedatangan duet Kawhi Leonard dan Paul George.

Sebelum itu, Brooklyn Nets juga sudah mengumumkan bahwa mereka akan diperkuat Kyrie Irving dan Kevin Durant. Nah, baru-baru ini, Houston Rockets juga mengambil langkah untuk melakukan trade Russell Westbrook dan ia akan bermain bersama James Harden.

O'Neal yang pernah memenangkan juara NBA sebanyak empat kali pun serasa muak dengan transfer ini. Ia menegaskan, jika masih menjadi pemain, dirinya tidak akan bergabung dengan tim yang ada pemain bintang.

Sebaliknya, ia akan memilih tim yang membutuhkan satu pemain bintang dan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana mengalahkan para tim-tim dengan roster yang mewah.

"Aku dari era di mana para pria ingin berkompetisi dan mengalahkan satu sama lain. Jadi akau akan pergi ke tim yang membutuhkan superstar, dan mengajari mereka untuk mengalahkan para supertim. Aku tidak akan bermain untuk Lakers atau Clippers," ucap O'Neal dikutip dari IB Times.

Meski demikian, O'Neal mengatakan bahwa persaingan juara NBA di musim depan akan menarik. Ia pun menegaskan tetap mendukung Lakers yang telah membesarkan namanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%