Duet Maut Brooklyn Nets Desak Klub Rekrut Pemain Buangan Houston Rockets

Jumat, 30 Agustus 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram Sports Illustrated
Kyrie Irving dan Kevin Durant di Brooklyn Nets Copyright: © Instagram Sports Illustrated
Kyrie Irving dan Kevin Durant di Brooklyn Nets

INDOSPORT.COM - Duet maut Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving telah mendesak klubnya untuk merekrut pemain terbuang Houston Rockets, Carmelo Anthony.

Karier Carmelo Anthony di NBA saat ini sedang menurun. Eks pemain New York Knicks tersebut terbuang dari Houston Rockets usai pindah dari Oklahoma City Thunder.

Musim lalu di Rockets, Melo, sapaan akrab Anthony, hanya bermain dalam 10 pertandingan saja. Ia kemudian menjadi pemain agen bebas dan tak dilirik banyak klub NBA.

Menurut laporan dari The Athletic, Durant dan Irving saat ini sedang mendesak Nets untuk merekrut Carmelo Anthony yang saat ini sedang mencari klub baru.

Kedua pemain itu jelas menghargai Anthony. Pebasket yang saat ini berusia 35 tahun itu merupakan pemain yang memiliki keterampilan mumpuni, sehingga ia dinilai akan memberikan kontribusi positif bagi Nets.

Namun, Nets sendiri belum sepenuhnya yakin untuk merekrut Anthony. Pasalnya, Nets sendiri masih memiliki Wilson Chandler, meski sang pemain dihukum 25 pertandingan karena positif dalam tes obat-obatan.

Sementara itu, desakan yang dilakukan oleh Durang dan Irving kepada Nets ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Kevin Durant dan Kyrie Irving sukses membujuk Brooklyn Nets untuk mendapatkan DeAndre Jordan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%