Jelang Musim Baru NBA, LA Clippers Kehilangan Pemain Bintangnya

Minggu, 13 Oktober 2019 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© si.com
LA Clippers dikabarkan akan kehilangan peminn bintangnya, Paul Goerge jelang NBA musim baru karena masalah cedera. Copyright: © si.com
LA Clippers dikabarkan akan kehilangan peminn bintangnya, Paul Goerge jelang NBA musim baru karena masalah cedera.

INDOSPORT.COM - LA Clippers dikabarkan akan kehilangan peminn bintangnya, Paul Goerge jelang NBA musim baru karena masalah cedera.

LA Clippers menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan jelang musim baru NBA. Hal itu karena mereka berhasil merekrut dua pemain bintang yakni Kawhi Leonard dan Paul George.

Kedatangan dua pemain itu kemudian membuat Clippers dinilai akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara NBA. Akan tetapi, jelang musim baru ini mereka mendapatkan kabar buruk.

Dilansir dari laman berita olahraga Fadeaway World, pelatih kepala Clippers, Doc Rivers mengatakan bahwa Paul George belum sepenuhnya fit. Sehingga ia dikabarkan bisa absen dalam 10 laga pertama Clippers.

Eks pemain Oklahoma City Thunder itu kemudian akan tampil membela Clippers pada pertengahan bulan November. Paul George sendiri memang sering mengalami maslah pada bahunya selama beberapa tahun terakhir.

Hal itu kemudian memunculkan kerugian bagi Clippers karena Paul George sendiri merupakan pemain yang bagus dalam menyerang maupun bertahan.

Sementara itu, Paul George sendiri musim lalu tampil impresif bersama Thunder dengan mencetak rata-rata 28 poin, 8,2 rebound, dan 4,1 assists per pertandingan, sehingga ia juga masuk dalam nominasi Most Valuable Players NBA 2019.