LA Lakers Beberkan Hasil MRI, Begini Kondisi Cedera Anthony Davis

Selasa, 15 Oktober 2019 15:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevork Djansezian/Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis, mengalami cedera namun untungnya tidak serius. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis, mengalami cedera namun untungnya tidak serius.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, LA Lakers, telah membeberkan hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) Anthony Davis yang mengalami cedera ibu jari.

Dilansir dari laporan jurnalis senoir portal berita olaharaga ESPN, Adrian Wojnarowski, dari hasil MRI tersebut, diketahui kondisi cedera Anthony Davis tidak parah.

Menurut hasil MRI, Davis hanya menderita semacam keseleo di ibu jarinya. Alhasil, LA Lakers pun bisa bernapas lega mendengar kabar ini.

Meski demikian, Anthony Davis harus beristirahat di sisa laga pramusim agar bisa fit untuk NBA musim reguler pada 22 Oktober mendatang menghadapi tim tetangga, LA Clippers.

Sebelumnya, Anthony Davis mengalami cedera ketika LA Lakers bertanding menghadapi Brooklyn Nets di laga pramusim. Pada laga tersebut, Davis bermain hanya 12 menit.

Ia pun akhirnya harus ditarik keluar lapangan. Sejatinya, LA Lakers ingin melakukan MRI terhadap Anthony Davis setelah pertandingan kontra Brooklyn Nets yang digelar di China tersebut.

Namun, mereka mengurungkan niatnya dan lebih memilih memeriksakan cedera sang pemain ketika tim pulang ke Amerika Serikat.